MENU
icon label
image label
blacklogo

Goodyear Galakan Kampanye Keselamatan Berkendara

MAY 22, 2013@14:20 WIB | 500 Views

Goodyear selakusalahsatuprodusen ban ternamadiTanah Air, hariini (22/5) menggelar Goodyear Care for your Safety di Jakarta. Inimerupakankegiatankampanyekeselamatanberkendarasecaraumumketiga yang digelar Good Year semenjaktahun 2010. AcarainijugadihadirilangsungKombesPolDirlantasPolda Metro Jaya, Dr. ChryshnandaDwilaksana, Msisebagainarasumber, yang ditemaniFentyBerliana, Direktur Marketing PT Goodyear Indonesia Tbk.

MenurutChryshnanda, program kampanyekeselamatanberkendarainisangatlahpentingbagimasyarakat, karenahinggasaatini, Indonesia merupakansalahsatunegara yang memilikistandarkeselamatanberkendara paling rendahdikawasan Asia Pasifik. Charyshnandamenambahkan, dalamsatuharidikawasanJabodetabeksaja, rata-rata ada 3 hingga 5 orangmeninggaldan 9 orangcacatakibatkecelakaankendaraanbermotor. Olehsebabitukegiatankampanyekeselamatanberkendaraharusterusdigagasuntukmeningkatkankesadaranberkendarasehinggabisamenekanangkakecelakaan yang terjadidiTanah Air.

FentyBerlianajuga ikut menuturkan, dari berbagai kecelakaan yang terjadi, beberapa persen diantaranya terjadikarena adanya masalah pada ban sebagai satu-satunya part didalam kendaraan yang bersentuhan langsung dengan jalan. Berkaitan dengan hal tersebut, Fentyjuga menyebutkan bagi anda yang menggunakan kendaraan pribadi dalam melakukan kegiatan sehari-hari, alangkah baiknya anda mengecek kondisi tekanan angin ban kendaraan anda, karena hal tersebut salahsatu faktor pentinguntuk menjaga keselamatan anda selama berkendara.

Dalam acara yang sama, para crew dari Goodyear yang ditemani ibu-ibu Polwan jugalangsung terjun kejalan tepatnya di bundaran Hotel Indonesia (HI) untuk membagikan selebaran keselamatanberkendara. Masyarakat yang lewat sendiri tampak menyambut baik dan antusias kegiatan yang dilakukan pihak Goodyear ini. Fentyjuga berharap, dengan kampanye kesalamatan yang dilakukan pihak Goodyear ini, masyarakatbisa lebih memahami pentingnya memperhatikan beberapa hal yang sering menjadi penyebab terjadinya kecelakaan.[Nur/timBX]

Tags :

#
Goodyear
#
Goodyear Safety
#
PT Goodyear Indonesia Tbk