MENU
icon label
image label
blacklogo

Konsep Nissan Ini Tampilkan Sistem Dengan Gagasan Goodyear

OCT 06, 2020@16:30 WIB | 257 Views

Konsep atau rendering spesial ini dikenal sebagai Nissan Dodgy. Ini adalah mesin dengan konsep luar biasa dari Burov Design, tim yang sama yang menghadirkan roadster Auto Union.

Dari awal kita mendapat kesan bahwa kendaraan ini seperti yang ada di film kartun atau film off-world, atau seperti imajinasi anak 10 tahun. Bentuk bulatnya yang tidak biasa terlihat seperti wahana yang terlihat di film Dragon-Ball Z.

Tapi apa yang memicu sesuatu seperti ini? Bisa jadi beberapa hal, dimana salah satunya adalah desaing yang itu-itu saja, tetapi saya rasa itu tidak terjadi di sini. Studio desain ini terlalu kuat untuk membuat sesuatu tanpa alasan. Sehingga Dodgy dapat digunakan untuk menampilkan beberapa ide teknologi.

Entah itu benar atau tidak, tetapi cara desain bermerek Nissan ini bergerak menunjukkan beberapa teknologi yang sebenarnya telah diteliti oleh industri otomotif.

Namun bukan para pemikir yang menguasai dunia, melainkan para pelakunya, dan ini adalah permulaan. Namun, di depan saya dan Burov Design, ada Goodyear. Mereka telah mengerjakan gagasan yang mencakup penggunaan roda bulat.

Sekarang kita tahu mengapa Dogdy bisa menjadi masalah yang sangat besar jika dilihat dari sudut pandang desain. Dari awa, kita bisa melihat bahwa kendaraan ini hanya bisa membawa satu orang, kemudian tidak ada roda kemudi.

Desainnya yang seperti globe juga memungkinkan penggunaan penyangga struktural yang sangat minimal sekaligus memaksimalkan ruang kepala dan ruang internal. Itu alasan utama mengapa VW Beetle begitu populer, selain dari sejarah yang dibawanya. Ini juga memungkinkan Dodgy memberi kita banyak pemandangan. Strip kaca depan memanjang dari atas dan memberikan pemandangan penuh ke langit.

Hal yang sama berlaku untuk panel samping, yang merupakan pintu yang sebagian besar terbuat dari kaca, sekali lagi menawarkan visibilitas yang jauh dari penggunaan cermin.

Menggunakan beberapa lampu depan dan belakang LED, logo Nissan, dan mungkin saja, kita bisa melihat ini di jalanan umum di masa depan. [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
konsep nissan,
#
gagasan goodyear,
#
roadster auto union,
#
burov design,
#
nissan