MENU
icon label
image label
blacklogo

Datsun Go Panca versi Dress Up goda konsumen tapi tidak dijual

SEP 22, 2014@18:30 WIB | 8,706 Views

Ajang Indonesia International Motor Show 2014 tidak hanya disesaki dengan varian mobil 'standar' ATPM saja, booth produsen otomotif ternama juga dihiasi dengan versi dress up. Salah satunya adalah booth Datsun, model Datsun Go Panca versi dress up disajikan untuk menggoda. Rupanya hal tersebut ampuh membuat para konsumen melirik.

Namun sayang, menurut Indra Yanto, Area Manager Sales Departement PT Nissan Motor Indonesia, model modifikasi dari Datsun Go tersebut hanya disajikan sebagai display, tidak untuk dijual. "Tujuannya hanya untuk keperluan display, tidak untuk dijual", tandas Indra. "Tapi konsumen bebas memfoto model itu, untuk referensi mereka atau gambaran dalam memodifikasi Datsun Go tersebut", tambah Indra.

Lebih lanjut, Indra Yanto menjelaskan, untuk melakukan modifikasi tersebut dibutuhkan dana cukup signifikan. "Biayanya sekitar 80 juta", jelas Indra. Dari beberapa ubahan yang dilakukan, diantaranya PT NMI memberikan tambahan kompoenen seperti new bumper, hood carbon, side skirt aerodinamis, rear up spoiler catbon, serta velg berdiameter 17 inch.

Sedangkan untuk tampilan ruang kabin, PT Nissan Motor Indonesia memberikan sentuhan racing look dengan penambahan benerapa perangkat seperti steering wheel custom, door trim, shift knob sparco, sport seat bucket Sparco serta aksen karbon dibeberapa bagian.

Diakui oleh Indra, model dress up Datsun Go tersebut memang banyak mengundang perhatian. "Banyak konsumen yang naksir, tapi ya memang kita enggak ngejual, jadi ini sebagai referensi konsumen untuk dikasih ke vendor (rumah modifikasi -red) untuk memodifikasinya", pungkas Indra. [Har/timBX]

Tags :

#
Datsun Go Panca dress up
#
Datsun Go Panca
#
Datsun Go
#
IIMS 2014
#
Datsun
#
PT Nissan Motor Indonesia