MENU
icon label
image label
blacklogo

Classic Camaro Dengan Tenaga 1.400 HP Gebrak SEMA 2013

NOV 10, 2013@09:57 WIB | 602 Views

Selainpenampilanbeberapa Hot Rod yang berhasilmenarikpengunjung, kini Classic Camaro kembalimenggetarkanpanggungtersebutdengantenaga yang sangatbesar, 1400 HP!SetelahdiperkenalkanpadaJumat (08/11), inimerupakan premiere yang merekalakukandiantarabelahanduniamanapun. yang memilikiidegilainiadalah Pure Vision, dimanamerekamembuat Classic Camaro tersebutdenganlatarbelakanguntukmengikutikontesotomotifdi Las Vegas.

Penampilan fisik yang kini mengesankan datang dengan kelir titanium dan hitam sebagai stripe yang menghiasi bonet. Sementara itu, untuk sektor eksterior, Classic Camaro ini juga telah dibekali berbagai piranti aftermarket seperti HRE Rims yang kemudian dibalut dengan karet Pirelli P Zero untuk daya cengkram yang lebih baik lagi.

Nah, beranjak kebagian paling intim. Disektor ini, mesin jenis V8 dengan kapasitas 7.0 liter yang dilengkapi dengan turbo engine mampu memproduksi tenaga sebesar 1.400 hp. Besaran tenaga tersebut merupakan hasil yang sungguh maksimal, secara logika Lamborghini Aventador hanya mampu memproduksi tenaga sekitar 700 hp, ini berarti dua kali lipat dari tenaga Classic Camaro. Namun sayangnya, sang tuner Pure Vision enggan buka suara lebih banyak mengenai details yagn mereka terapkan disektor jantung pacu tersebut. Penasaran seperti apa, berikut videonya. [Har/timBX]

Berikut Cuplikan Videonya sbb:
 

Tags :

#
Camaro
#
Classic Camaro
#
SEMA 2013