MENU
icon label
image label
blacklogo

Cicilan Murah Mobil Suzuki Karimun Wagon R Rp 29.000 Perhari

NOV 19, 2013@10:26 WIB | 20,119 Views

 

MeskisegmenmobilLCGCmasihbelumsepenuhnyaterbentuk, namun Suzuki Indomobil Sales cukupberambisiuntukmendulangkesuksesandiranahmobilmurahini. Varian Karimun Wagon R yang kinidigadang-gadangsebagaimobilmurahnamuntidakmurahan, terbilangsuksesdenganberhasilmembukukannilaipemesansebanyak 18.000 unit. Inimerupakanawal yang baikbagi Suzuki. Selainitu, prinsipalmemberikankemudahandalammemberikansistemkredituntukmobilmurahnyatersebut. AndacukupmenyisihkanangsuransebesarRp 29.000 perhariuntukdapatmemboyongKarimun Wagon R kedalamgarasiAnda.

Hal tersebut dibeberkan oleh Endro Nugroho selaku Direktur Marketing 4W Suzuki Indomobil Sales, "Program cicil Karimun Wagon R, Cukup dengan 29 ribu perhari. Dengan tenor lima tahun", ungkapnya. Namun, untuk lebih mendapatkan hitung hitungan yang lebih rinci, anda dapat menghubungi sales dealer Suzuki terdekat. Bahkan, embel embel mobil murah Suzuki bukan hanya pada kisaran harga jualnya. Melainkan pada perawatan komponen juga mengalami harga yang jauh lebih murah dari kompetitornya. Ini diungkapkan Davy J Tuilan, Marketing & DND Director SIS mengatakan, "Kita sudah cek, dari 40 item spare part fast moving, punya Karimun Wagon R 32 diantaranya lebih murah dari merek lain di segmen ini," paparnya.

Sebagai informasi, mobil murah milik Suzuki ini dibanderol mulai dari harga Rp 77 juta untuk type GA, Rp 89,9 juta untuk type GL, dan Rp 99,9 juta untuk type GX. Bagi anda yang memang sedang memilah milih untuk membeli mobil LCGC, tidak ada salahnya untuk mengunjungi dealer Suzuki terdekat guna mendapat informasi yang lebih detail. [Har/timBX]

Tags :

#
Suzuki
#
Suzuki Karimun
#
Suzuki Karimun Wagon
#
Suzuki Karimun Wagon R
#
LGLC
#
Suzuki Indomobil Sales