MENU
icon label
image label
blacklogo

Chevrolet Spin Baru siap menyapa Tanah Air

APR 08, 2014@07:50 WIB | 1,293 Views

Chevrolet Indonesia dalam waktu dekan akan meluncurkan varian terbaru dari Chevrolet Spin. Sub-compact MPV andalan Chevrolet akan meluncur tepat di hari jadi pertama atau satu tahun kehadiran Spin di Indonesia. Varian baru Chevy Spin dihadirkan untuk menjawab keinginan masyarakat Indonesia yang ingin tampil beda tanpa mengesampingkan aspek kenyamanan dan kehandalan dari sebuah kendaraan keluarga.

Chevrolet Spin varian baru akan mendapat desain baru yang lebih tegas dan penambahan sejumlah fitur-fitur baru yang akan memberikan aroma sporty. Perpaduan desain sporty dan “tangguh” layaknya kendaraan off-road akan menempatkan Spin dalam pilihan pertama para konsumen dan semakin terlihat unik di kelasnya. Sementara itu di sisi interior dengan sentuhan warna-warna baru yang lebih berkesan mewah. Skema warna baru juga akan tampak di sisi eksterior yang menambah tampilan premium.

Tidak hanya pembaruan dari sisi interior dan desain yang lebih sporty, varian baru Chevy Spin mengusung kombinasi mesin dan penggerak yang sudah teruji. Saat diluncurkan, Chevrolet Spin merupakan kendaraan low MPV pertama di kelasnya yang menawarkan enam transmisi otomatis dengan driver shift control. Kenyamanan dalam berkendara dan handling yang mudah menjadi keunggulan Spin didukung dengan dynamics tuned sehingga pengaturan lebih responsif tanpa mengurangi kenyamanan berkendara. Keunggulan-keunggulan ini juga akan tersedia  dalam varian  baru Chevy Spin.[San/timBX]

Tags :

#
Chevrolet Spin Baru
#
Chevrolet Spin
#
Chevrolet Indonesia
#
Chevrolet
#
Sub-compact MPV