MENU
icon label
image label
blacklogo

All New Honda CR-V Penyumbang Penjualan Terbesar Honda

NOV 05, 2012@09:05 WIB | 892 Views

PT. Honda Prospect Motor berhasilmencetakpenjualanbulanantertinggiyaitusebesar 9.178 unit, jumlahtersebutmeningkat 17 persendibandingbulan September 2012 yang tercatatsebanyak 7.828 unit. All New Honda CR-V yang diluncurkanpadatanggal 13 September lalumenjadipenyumbangpenjualanterbesarbagi Honda dibulanOktober. Premium SUV Honda ini  berhasilmencatatpenjualan 2.882 unit, meningkatdibandingbulansebelumnya yang terjual 798 unit.

Produk Honda lainnya juga memberikan kontribusi penjualan yang cukup baik adalah Honda Freed memberikan kontribusi sebanyak 2.007 unit, meningkat 5 persendibandingbulansebelumnya yang terjual 1.900 unit.

Sementara Honda Brio terjual sebanyak 1.915 unit di bulan Oktober lalu. Di segmen hatchback, Honda Jazz terjual sebanyak 1.889 unit pada bulan Oktober. All New Honda Odyssey berhasil terjual sebanyak 12 unit pada bulan Oktober 2012.

Sementara pada segmen sedan, New Honda City terjual sebanyak 218 unit pada bulan Oktober. New Honda Civic terjual sebanyak 160 unit dan Honda Accord terjual sebanyak 95 unit .

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “kami sangat senang di bulan Oktober ini, Honda berhasil mencetak rekor penjualan bulanannya sebesar 9.178 unit di seluruh Indonesia. Hal ini didukung penerimaan konsumen yang sangat baik untuk produk-produk Honda yang baru diluncurkan, terutama All New CR-V dan Honda Brio. Kami harap tren penjualan bisa terus meningkat, pasar otomotif Indonesia semakin positif dan maju di masa yang akan datang.”[San/timBX]

Tags :

#
PT. Honda Prospect Motor
#
Honda
#
All New Honda CR-V
#
Jazz
#
New Honda City
#
Honda Accord
#
Honda Brio