MENU
icon label
image label
blacklogo

Honda Siap Manjakan Pelanggan di Indramayu

APR 27, 2015@17:18 WIB | 1,831 Views

Guna memenuhi kebutuhan pelanggan yang kian meningkat setiap tahunya. PT. Honda Prospect Motor (HPM), yang baru saja melebarkan sayapnya dengan meresmikan dealer di kota Indramayu, Jawa Barat yakni Honda Eiyu Indramayu. Dealer tersebut merupakan dealer resmi Honda yang ke-12 di wilayah Jawa Barat dan merupakan yang pertama di kota Indramayu.

Sebelumnya Honda membuka dealer baru di kota Sukabumi, Jawa barat yang memiliki layanan 3 dan Dealaer Honda Eiyu Indramayu menjadi dealaer kedua yang memiliki 3S yang diresmikan HPM di tahun 2015 ini.

Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor berpendapat, “Dengan semakin meningkatnya angka penjualan Honda di Indonesia, tentunya harus diimbangi dengan perluasan jaringan dealer resmi Honda di Indonesia, terutama di kota-kota yang sebelumnya belum ada dealer resmi Honda. Dengan demikian konsumen akan lebih mudah dan lebih cepat dalam mendapatkan mobil-mobil terbaru serta layanan purna jual Honda.

"Dengan kehadiran delaer baru kami ini, tentunya akan memperkuat posisi Honda di area ini, sekaligus memberikan dampak positif dalam memacu pertumbuhan ekonomi dan membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat Indramayu," tutup Tomoki.[Ddy/TimBX]

Tags :

#
PT. Honda Prospect Motor
#
Dealaer Honda Eiyu Indramayu