MENU
icon label
image label
blacklogo

2015 Mendatang, Honda Siapkan 15 varian Baru Untuk Pasar China

JUN 19, 2013@16:26 WIB | 801 Views

 

Melihatpasar China yang semakinmembaik, Honda selakuprodusenyagnberbasisdiJepangtakmaumenyianyiakankesempatanterbaikmerekanegeri panda tersebut. Dikabarkandariautoevolution, Honda akanberencanauntukmemperkenalkansekitar 12 model terbarumerekapadatahun 2015 mendatang. Darike-12tersebut, disebutkandatangdariprodukbarudanvarian facelift. Selainitu, Honda jugaakanmemperkenalkansebuahvarianmesinbaruuntuknegaratersebut, salahsatunya 1.5L i-DCDdan 2.0 L i-MMDdenganukuran mid hybrid vehicle.

Prinsipal jugaakan membawa Honda Link System, yang akan memungkinkan untuk teknologi antar kendaraan, seperti yang dibenamkan oleh General Motor yaitu OnStar system. Shanghai Auto Show tahun ini, Honda juga diberitakan akan meluncurkan model terbarumereka C-Model yang akan memulai menghentak pasarpada 26 Juni danakan dibangun dipabrik Honda yang terletak di Guangzhou.

Pada bulan Maret lalu, para produsen mobil asal Jepang seperti Toyota, Honda dan Nissan, mengalami peningkatan produksi di China untuk pertama kalinya semanjak sengketa wilayah memicu pada bulan September lalu. Toyota, yang mengklaim bahwa penjualan mereka meningkat sebesar 7,4 persen, Nissan meningkat 3,88 persen, dan Honda mengalami peningkatan sebesar 3,75 persen. Tatapan optimis Honda untuk pangsa pasar China semakin besar, atas dasar penjualan mereka yang meningkat tersebut diharapkan untuk tahun 2015 mendatang 12 varian terbaru mereka dapat diterima dengan baik didataran China tersebut. [Har/timBX]
 

Tags :

#
Honda
#
Shanghai Auto Show
#
General Motor