MENU
icon label
image label
blacklogo

Toyota Avanza Argo Sabet Best Car Show BlackAuto Battle Purwokerto 2015

OCT 25, 2015@10:45 WIB | 2,206 Views

Berawal dengan mengusung konsep elegan, Argo dengan tunggangan Toyota Avanza lansiran 2009 berpikir kalau dengan konsep tersebut pasti tidak bisa unjuk gigi dikancah modifikasi. Karena lawan-lawan diluar sana pasti banyak yang lebih keren.

Maka dari itu Argo berubah pikiran untuk merubah tungganganya menjadi konsep extreme. Dengan mengubah konsep tersebut, Argo berhasil menyabet Best Car Show BlackAuto Battle 2015 Purwokerto yang berlangsung di Gor Satrio, Sabtu (24/10). Tak ayal Toyota Avanza berkelir dominasi merah itu menjadi sorotan pengunjung kompetisi bertaraf nasional itu. Karena dari segi tampilan mobil ini terlihat sangat extrem tapi ciamik.

Dibagian eksterior, Andre memotong bagian body belakang sebesar 20 cm. Setelah selesai, ia merubah facelift dibagian lampu depan dengan lampu Honda Civic tahun 2015, dibagian lampu belakang ia percayakan Honda Oddysey RB3 2010. Kemudian wide body ditambah suicide door pintu full motorize, rubah engsel depan dan bagian belakang, panoramic dan sunroof. 

Melangkah dibagian kabin, Argo pasrah karena semua bagian interior telah disponsori oleh V-tek. Untuk memanjakan penumpang, 65 LCD kecil yang menempel mulai dari dashboard sampai bagasi belakang, dan 32 inci disematkan dibagian tengah. Untuk audio Argo memakai head unit dari Pioneer dan 19 subwoofer.

Disektor kaki-kaki, mobil ini mengunakan velg ori Jepang dengan merek Lowenhart BR5 dengan ring 19 inci dan untuk kembang kejut ia memakai R suspension 4 titik dan sistem selenoid 4 titik yang bisa naik turun.

Berbicara soal extreme pastinya mobil ini mempunyai jantung pacu yang mumpuni. Argo menambahkan turbocharger milik Subaru Impreza untuk menambahkan daya pacu yang kuat. Menariknya semua mesin tersebut dikrom. Argo menghabiskan sekitar 300 juta untuk membangun Toyota Avanza ini. [Ddy/timBX]

Tags :

#
blackauto battle
#
blackauto battle purwokerto
#
best car show