MENU
icon label
image label
blacklogo

Ragam Style Modifikasi Warnai BlackAuto Battle 2015

AUG 22, 2015@14:00 WIB | 1,418 Views

Ingin tahu style atau gaya modifikasi mobil kota Malang? Saat yang tepat jika Anda menyambangi Taman Krida Budaya, hari ini (22/8). Pasalnya saat ini sedang berlangsung event kompetisi modifikasi berskala Nasional, BlackAuto Battle 2015. Di sini dapat ditemui tak kurang dari 50 peserta kontes modifikasi mobil yang ikut serta.

Sejak pagi hari, puluhan mobil modifikasi yang mengikuti ajang kontes Car Modification terhitung ada sekira 44 mobil dengan beragam gaya modifikasi. Diantaranya mulai dari gaya racing, elegan,hingga extreme. Ada pula car club yang setia meramaikan acara ini, seperti Speed Freak, dengan mobil-mobil sport JDM diantaranya ada Nissan GT-R, Mitsubishi Lancer Evo, Subaru WRX, dan lain sebagainya. Kemudian ada pula Nicotine dengan mobil kontes andalannya Toyota Avanza elegant, serta beberapa mobil yang bertarung dalam ajang Black Out Loud di kelas SQL. Car club lainnya ada Freedom Community dan Option.

Di kelas extreme, kami mencatat ada Honda Jazz karya Tole White Soul dan Nissan Juke Option. Sedangkan untuk arena Black Out Loud tercatat ada 6 peserta di kelas Sound Quality Level (SQL). Kemudian untuk kompetisi Dyno Test ada 10 peserta yang terdaftar di kelaa FI dan 8 mobil peserta di kelas N/A. Siapakah juara-juara modifikasi, sound dan mesin terbaik di kota Malang? Kami mengundang Anda untuk menjadi saksinya, malam nanti. [nus/timBX]

Tags :

#
blackauto battle 2015
#
nissan gt-r
#
mitsubishi lancer evo
#
subaru wrx
#
black out loud
#
honda jazz
#
nissan juke option