STAY CONNECTED
STAY CONNECTED
MEMBER SIGN IN
OR SIGN IN WITH
 
Forgot your password?   |   Not a member? Register here

Queen Dapat Pengakuan Global Icon di MTV Europe Music Awards

 Selasa, 1 November 2011

Queen akan diakui dengan penghormatan Global Icon Awards pada MTV Europe Music Awards 2011. Brian May dan Roger Taylor dari Queen juga akan dibawa ke panggung untuk penampilan khusus tahun ini menandai ulang tahun ke-40 terbentuknya Queen di tahun 1971.

Rock and Roll Hall Famers, telah mengumpulkan daftar panjang prestasi dan penghargaan selama karier band dengan postingan penjualan lebih dari 300 juta album, 16 album No. 1, 18 single No. 1 dan penjualan album teratas di Inggris sepanjang masa - kompilasi Greatest Hits band ini telah terjual hingga 5,7 juta eksemplar.

Pada Oktober 2002, Queen menerima bintang mereka sendiri di Hollywood Walk of Fame, bergabung dengan The Beatles sebagai salah satu dari hanya segelintir band non-Amerika yang menerima kehormatan yang banyak didambakan ini.

Dengan pembawa acara Selena Gomez, penghargaan MTV Europe Music Awards ini dijadwalkan akan berlangsung di Irlandia Utara pada 6 November. "Selama empat dekade terakhir, Queen telah membuat dampak yang tak terhapuskan pada lanskap musik pop. Mereka penuh semangat, dihormati oleh generasi penggemar dan musisi di seluruh dunia," kata Bruce Gillmer, eksekutif VP of Talent and Music Programming/Events untuk Viacom International Media Networks. [act/timBX]
 

Comments