MENU
icon label
image label
blacklogo

1000 Lubang Bikin Speaker Xiaomi Ini Terdengar Jernih

MAY 05, 2016@15:00 WIB | 1,111 Views

Bermain game, mendengarkan musik, atau menonton video, di smartphone dan tablet PC memang menyenangkan. Namun, keseruan tersebut terkadang buyar manakala speaker yang bersemayam di perangkat Anda memiliki kualitas audio yang seadanya. Untuk mendongkrak semburan suaranya, Anda bisa mengakalinya dengan menyandingkan speaker eksternal, seperi Mi Canon garapan Xiaomi ini.

Gizmochina melansir, speaker berbentuk tabung ini telah dilengkapi koneksi Bluetooth sebagai jembatan penghubung dengan perangkat utama, seperti ponsel cerdas, komputer genggam, laptop, iPod, TV, dan sebagainya. Dentuman bass yang dikeluarkan speaker ini diklaim terdengar bulat namun masih tetap terdengar jernih. Dengan bobot hanya 125 gram membuat speaker ini sangat nyaman dibawa kemana saja.

Kabar lain juga menyebutkan, jika speaker ini lahir melalui proses Computer Numerical Control atau CNC. Agar suara terdengar keras serta jelas, Xiaomi merancang bagian atas speaker ini dengan membuat lubang sebanyak 1000 buah. Dengan kualitas audio yang memanjakan telinga, Anda tentunya akan betah berlama-lama dengan perangkat utama. Agar nyaman pada saat digenggam serta menambah nilai estetika, Xiaomi merancang Mi Canon dengan mengadopsi bentuk silinder.

Tampilannya juga terlihat manis berkat guyuran warna-warna solid, seperti hijau, putih dan silver.  Untuk menyambungkan atau memutus sambungan Mi Canon dengan sumber suara atau, terdapat tombol tenaga. Baterai berkapasitas 1000mAh yang dibenamkan kabarnya dapat digeber hingga 5 jam secara terus-menerus. Xiaomi sendiri membanderol speaker ini dengan harga yang sangat bersahabat, yakni cuma US$ 16 saja. [Teg/timBX]

Tags :

#
speaker xiaomi,
#
speaker,
#
xiaomi