MENU
icon label
image label
blacklogo

911 Soundbar 2.0, Speaker yang Dibuat Menggunakan Knalpot Mobil Porsche

NOV 04, 2022@15:00 WIB | 214 Views

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Porsche sering membuat produk yang luar biasa dan memukau, tentu produk-produknya ditujukan dan berkaitan dengan otomotif bukan peralatan yang ada di rumah.

Di celah inilah Porsche Design masuk, karena divisi teknologi dan home atelier milik Porsche baru saja meluncurkan speaker terbarunya, 911 Soundbar 2.0. Pro.

Yups, memang seperti yang sudah terpampang jelas dalam gambar, speaker ini dibuat menggunakan sistem pembuangan/knalpot asli yang diambil langsung dari Porsche 911 GT3.

Di sini, knalpor berbahan stainless steel berbobot ringan dipadukan dengan sistem surround sound virtual 2.1.2 dengan streaming Dolby Atmos DTS HD untuk menciptakan subwoofer rumahan yang dapat dinikmati baik secara visual maupun audio yang dihadirkan. Speaker ini bisa dipasang di dinding.

Dengan 300 watt, speaker ini akan memastikan audio yang nge-bass banget, seperti nada yang dihasilkan dari raungan mesin GT3, sementara Apple Airplay 2 dan Google Chromecast bawaan menjanjikan semua fitur yang bisa Anda harapkan dari set speaker rumah pada umumnya.

Sentuhan khusus mobil seperti kelir high-gloss hitam dan peredam belakang berkelir hitam matte dan trim knalpot dirancang untuk merepresentasikan detail desain GT3, sementara juga melengkapi interior rumah penggila otomotif paling modern, sementara warna alami pada knalpot semakin memperkuat tema otomotif tersebut.

Terbatas hanya 500 unit, Masing-masing bagian 911 Soundbar 2.0 dilengkapi dengan lencananya sendiri dan dijual dengan harga selangit, yaitu sekitar €8,990 EUR (sekitar Rp130 jutaan).  [dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
porsche,
#
porsche 911,
#
911 soundbar 2 0,
#
speaker