MENU
icon label
image label
blacklogo

Rilis Fast & Furious 7 Digeser Menjadi 10 April 2015

DEC 24, 2013@09:05 WIB | 330 Views

 

Hampirtigaminggusetelah Universal Studio mengumumkanbahwakegiatanproduksitelahdihentikanpada film "Fast and Furious 7" setelahkematiansalahsatupemeranutamanyayaitu Paul Walker. Pemeranutama lain film tersebut Vin Diesel mengungkapkan film iniakanbergesertanggalrilisnya via Facebook . "Fast 7" sekarangakantayangdibioskoppada 10 April 2015, bukan 11 Juli 2014.

Setelahiamengalamikecelakaanmobil yang merenggutnyawanyabersamamobil Porsche Carrera GT yang ditumpanginyamenabraktianglistrikdanterbakardikawasan Valencia California pada 30 November 2013, Universal Studio melakukanprosespenghentian yang takterbataspadaproduksisekuelitu .

"Saatini, kamisemuadi Universal berdedikasiuntukmemberikandukungankepadakeluargadekat Paul dankeluargabesar "Fast & Furious" parapemain, krudanpembuat film," kataperwakilanuntuk Universal dalamsebuahpernyataanpada 4 Desember.

"Saat ini kami merasa bahwa itu adalah tanggung jawab kami untuk menghentikan produksi di 'Fast & Furious 7' untuk jangka waktu tertentu sehingga kami dapat menilai semua pilihan yang tersedia untuk bergerak maju dengan film ini," tambahnya.

Tidak ada kabar tentang bagaimana film ini akan menangani kematian Walker, ia berperan sebagai Brian O'Conner dalam lima dari enam film "Fast and Furious" sampai saat ini, dan memiliki peran penting dalam film ketujuh .

Tags :

#
Universal Studio
#
Fast and Furious 7
#
Paul Walker
#
Vin Diesel
#
Porsche Carrera GT
#
Fast & Furious