MENU
icon label
image label
blacklogo

Nicky Minaj Menambahkan Warna Baru di Lagu Sugar

MAR 11, 2015@15:00 WIB | 405 Views

Nicky Minaj, siapa yang tak kenal dengan rapper wanita asal Amerika Serikat ini? Pesonanya yang mengagumkan, lagu-lagunya yang mendunia, hingga kehidupannya yang begitu diminati para fans rasanya bukanlah rahasia lagi. Kali ini Minaj tak hanya berdiri sendiri, Adam Levine - vokalis Maroon 5 menggandengnya sebagai rapper profesional untuk melakukan kerja sama menggarap remix dari lagu "Sugar". Single terbaru Maroon 5 "Sugar" yang dirilis pada 14 Januari 2015 sendiri sekarang berada di posisi 3 pada Billboard Hot 100.

Nicki Minaj mampu membuat "Sugar" semakin terasa beatnya, ia menambahkan warna baru dalam lagu ini. Tak hanya itu saja, Minaj juga mampu memberi alunan yang lebih menarik dengan memperbarui lagu tersebut hingga menghasilkan beat yang cukup unik dan berbeda dari ritme "Sugar" versi asli yang terdapat dalam album "V" milik Maroon 5.

Well, kira-kira apakah dengan dirilisnya versi remix dari "Sugar" milik Maroon 5 ini dapat mendongkrak posisi lagu versi aslinya menjadi posisi 1 di chart Billboard Hot 100? Atau hanya dapat bertahan di posisinya ? Kita lihat saja. [wdy/timBX]

Tags :

#
Nicky Minaj
#
Maroon 5
#
Sugar

RELATED ARTICLE