MENU
icon label
image label
blacklogo

Cheryl Cole Takut Jadi Wanita Single

SEP 30, 2010@15:55 WIB | 380 Views

Setiap manusia pasti takut hidup sendirian alias single. Begitu juga dengan penyanyi Cheryl Cole. Pelantun lagu 'Fight for This Love' ini menyatakan bahwa hidupnya cukup sulit pasca perceraiannya dengan Ashley Cole. Ini diakibatkan mantan suaminya itu ketahuan selingkuh, walaupun berat ia tahu keputusannya untuk cerai sudah benar.

 

Penyanyi yang juga tergabung dalam kelompok Girls Aloud ini mengatakan bahwa suasananya saat ini sangat berbeda ketika ia masih menjalaninya dengan Ashley Cole. Menakutkan dan saat bersamaan juga merasakan suatu gairah yang berbeda dari sebelumnya.

Semenjak perpisahannya, Cheryl diberitakan sedang menjalin asmara dengan Derek Hough, seorang penari profesional. Ia mengakui, bahwa Derek merupakan orang yang pas untuk membantunya melalui kehidupan baru tanpa bek timnas Inggris, Ashley Cole. Derek juga membantunya untuk sembuh dari penyakit malaria yang sempat diderita Cheryl pada musim panas lalu. Dan untuk sementara pindah ke rumah Cheryl untuk merawat kondisinya saat ini.

Penyanyi yang akan mengeluarkan solo album 'Messy Little Raindrops' benar-benar merasa dikhianati oleh Ashley. Ia menambahkan dalam buku barunya 'Through My Eyes', "Saya benar-benar merasa dikhianati. Tapi saya harus menerima semua itu dan belajar dari hal tersebut. Saya menerima bagian dari kehidupan saya itu telah selesai. [ya/timBX]

Tags :

#
Celebs Info
#
Cheryl Cole

RELATED ARTICLE