MENU
icon label
image label
blacklogo

Rosy: Gemas Karena Marquez Kalah di Detik Terakhir

AUG 26, 2019@00:34 WIB | 195 Views

Setelah race dan permainan usai, kini tiba saatnya diumumkan pemenang race competition yang sudah diundi sebelumnya. Memang, lantaran Nama Alex Rins tidak masuk ke dalam undian, maka diambil lah pemenang kedua dari MotoGP, yaitu Marc Marquez. Setelah diaduk cukup lama, didapati salah satu nama pengunjung.

Rosy, dari Black Motor Community Semarang terpilih menjadi pemenang dalam race competition ini. Dirinya mengatakan sungguh senang mendapatkan juara permainan ini, lantaran dirinya sendiri mengaku tidak terlalu serius dalam mengikuti permainan ini.

“Ya saya pilih Marquez karena dari awal ia dominan, baik di balapan hari ini, maupun balapan sebelumnya di lintasan mana pun,” ujar wanita manis satu ini.

Mengenai kemenangan Alex Rins di Race Silverstone, Rosy mengaku sedikit kecewa dan juga gemas lantaran selisih kemenangan pembalap Suzuki Ecstar tersebut menang tipis atas Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.

“Kalau itu aku jujur gemas saja. Ibaratnya kita udah riding jauh, tahu-tahu sudah kehabisan bensin sebelum sampai tujuan. Rasanya gemas gimana gitu,” lanjut dara manis ini.

Rosy, yang juga Ketua Black Motor Community Semarang dan para anggota BMC Semarang juga sangat bangga karena juga meraih The Best Community.

“Kami juga nggak nyangka ya, bisa dapat juara ini, karena tim kita hanya 15 orang saja yang hadir dari keseluruhan. Namun mungkin karena antusias kita besar ya, jadi ini merupakan penghargaan bagi kita semua,” ujar cewek yang memiliki akun IG @Hallochy ini.[prm/timBX]

Tags :

#
blacknation,
#
bmc,
#
bmc semarang,
#
blacknation meet up