MENU
icon label
image label
blacklogo

All Generation in One Anniversary, BMC Karawang Turing ke Ciater Subang

JUN 25, 2023@15:00 WIB | 1,621 Views

Black Motor Community (BMC) Chapter Karawang baru saja merayakan anniversary ke-18 tahun. Sebuah pencapaian besar dalam sebuah organisasi komunitas roda dua. Suksesi komunitas yang sudah berlangsung hampir dua dekade tersebut, diwujudkan melalui ngetrip bareng bersama seluruh generasi kepengurusan. Trip dari Karawang ke Ciater Subang menjadi pilihan, dan dieksekusi pada 17-18 Juni 2023.

Rute perjalanan sejauh 90 km tersebut diputuskan melalui jalur BIC, Wanayasa, menuju Ciater Subang, melalui jalur Lembang. Diikuti 20 member, jalur tersebut menjadi paling favorit, karena dikombinasikan kelokan dan tanjakan yang multiple. 

"Sengaja kami usung tema All Generation untuk anniversary ke-18 yang cukup luar biasa ini. Kami mengumpulkan peserta riding dari 2005 hingga 2018, dan itu sebuah kejutan untuk kelanjutan sebuah organisasi. Cukup penting menyertakan pendapat para founding father organisasi, saat kegiatan penuh dengan jadwal padat dan disaat vakum, semuanya butuh masukan dari para senior," ungkap Irvan Minyak, selaku ketua Pelaksana Anniversary ke-18 Black Motor Community Karawang.

Untuk program tahunan yang sudah menjadi agenda BMC Karawang antara lain bagi takjil, posko mudik, turing wajib hingga menghadiri undangan dari berbagai komunitas. 

Selain agenda turing ke Ciater, Subang. BMC Karawang juga membawa misi baru untuk estafet kepengurusan organisasi. "Harapan terbesar, BMC Karawang tetap solid dengan kepengurusan yang baru, dan tetap membuka perekrutan member baru sebagai bagian dari proses regenerasi organisasi yang sustainable dari waktu ke waktu," ungkap bro Ambon, sekretaris BMC Karawang.

Dengan semangat riding dan touring bertajuk "All Generation in One Anniversary" itu menjadi bukti organisasi yang eksis harus punya komunikasi yang baik dengan generasi pendahulu. Berbagai sharing knowledge terkait organisasi BMC Karawang antar generasi cukup cair, dilanjutkan dengan sunmori bareng dan bermain game. Kebersamaan tekad, misi menuju 2 Dekade BMC Karawang cukup membutuhkan energi dan andil besar dari setiap member. Bravo dan keep solid BMC Karawang.[Ahs/timBX]

Tags :

#
black motor community,
#
bmc karawang,
#
anniversary bmc karawang xviii

X