MENU
icon label
image label
blacklogo

Meriah Kopdargab BMC Sulawesi ke-5 dan Anniversary BMC ke-7 Chapter Gorontalo, Dihadiri 40 member dari 12 Chapter

SEP 15, 2022@18:22 WIB | 387 Views

Leato Beach, Gorontalo menjadi destinasi 40 rider Black Motor Community  dari 12 chapter resmi di wilayah Sulawesi Raya. Mereka berkumpul untuk memenuhi meeting tahunan (annual meeting) dalam format Kopdargabungan yang berlangsung pada 10-11 September 2022. Kedua belas chapter tersebut masing-masing dihadiri beberapa perwakilan yang riding rata-rata sejauh 1000-2000 km dalam rute pergi dan pulang.

"Antuasiasme Kopdargab BMC 2022 lumayan besar. Kami harapkan perkembangan lebih besar dengan event yang lebih besar di tahun depan 2023. Kami telah menetapkan pihak BMC Kendari bakal menjadi tuan rumah. Selebihnya kami melakukan konsolidasi antar Chapter untuk membuat BMC Family lebih solid. Terima kasih kepada kawan BMC all chapter Sulawesi yang sudah datang untuk merayakan anniversary BMC Gorontalo yang ke-7," ungkap Ayis Yusuf, ketua Chapter BMC Gorontalo.

Sementara kehadiran 40 rider BMC se Sulawesi disambut baik oleh DSO Gorontalo, bro Robby. "Alhamdulillah, kedatangan BMC Family ini menjadi semangat baru bagi kami. Perlu momentum yang tepat, dan kesiapan teknis serta mental tekad kuat, menghadiri anniversary BMC Gorontalo ke-7. Jarak tempuh 1000 hingga 2000 km cukup melelahkan. Maka di Villa Leato Beach inilah, kami persiapkan untuk menjamu brotherhood dari berbagai chapter," cetus Robby ke peserta Kopdargab ke-5 BMC Sulawesi.

Bro Stenly Limbat dari BMC Manado menawarkan formasi yang tepat untuk eksistensi Black Motor Community kedepannya. "Untuk menyambungkan ide-ide positif, tentunya butuh wadah dan bimbingan para senior BMC. BMC Palu yang sudah 18 tahun cukup menuai asam garam perjalanan komunitas segitiga merah. Maka dengan komunikasi lebih intens, ide-ide baru diharapkan muncul, bergerak solid memberikan kemajuan langkah bersama BMC Family," terang bro Stenly.

Jarak yang ratusan hingga ribuan kilometer membuat para biker BMC kelelahan. Tidur di jalanan, pom Bensin, sudah menjadi cerita umum para bikers.  Kopdargab se-sulawesi yg dihadiri dari perwakilan 12 chapter se-sulawesi diantaranya BMC Makassar, BMC Manado, BMC Palu, BMC Kendari, BMC Morowali, BMC Toli-toli, BMC Polman, BMC Parigi, BMC Palopo, BMC Watampone, BMC Konawe dan BMC Toraja. 

Kehadiran para member di Kopdargab ke-5 ini dengan tujuan utama saling mempererat silahturahmi. Sementara adanya pelantikan member baru diharapkan memberikan warna organisasi yang lebih baik. "Saling kenal member antar chapter menjadi titik yang baik, berorganisasi. Dengan kehadiran 40 member BMC ini cukup menggairahkan, targetnya Kopdargab kedepan bisa 2 kalipat dengan package acara lebih besar," tutup Bro Pati.[Stly/Ahs/timBX]

Tags :

#
kopdargab bmc sulawesi 2022,
#
black motor community,
#
anniversary bmc gorontalo ke-7,
#
bmc makassar,
#
bmc manado,
#
bmc palu,
#
bmc kendari,
#
bmc morowali,
#
bmc toli-toli,
#
bmc polman,
#
bmc parigi,
#
bmc palopo,
#
bmc watampone,
#
bmc konawe,
#
bmc toraja