MENU
icon label
image label
blacklogo

'Black Never Fade' Tema 15 Tahun Anniversary BMC Medan Kabupaten

JAN 23, 2022@15:00 WIB | 1,105 Views

Anniverasary BNC Medan Kabupaten ke-15 menjadi eksistensi para biker menumbuhkan semangat persaudaraan.Solidaritas selama 15 tahun dalam sebuah komunitas roda dua menjadi rangkaian cerita yang cukup panjang dalam karir komunitas.  BMC Medan Kabupaten yang masuk dalam zona Binjai dan Langkat Hulu melangsungkan acara tasyakuran di Sova Kopi Binjai, pada 25 Desember 2021 lalu.

 
 Anniversary motor hitam kali ini dikemas dalam nuansa berbeda, lebih dikemas dalam acara sakral, memperingati dua member BMC Medan Kabupaten yang berpulang ke rahmatullah.  Alm.Muhammad Sofwansyah dan  Alm.Muslim menghadap keharibaanNya di tahun 2021 lalu. Kelangsungan BMC Medan Kabupaten didukung terus oleh kedua member ini yang berposisi sebagai penasehat.


Tematik pagelaran juga di desain khas, dengan menampikan dua foto mendiang di banner utama. Atas restu pihak keluarga foto kedua mendiang memperkuat tema BLACK NEVER FADE. Pihak istri yang turut hadir, Sist.Selva Istri dari Alm.Muhammad Sofwansyah turut hadir untuk bersama-sama memanjatkan doa. Sekaligus menjadi saksi atas Rasa Persaudaraan dari BMC Medan Kabupaten yang mendukung penuh kemajuan komunitas ini. 

Tema "BLACK NEVER FADE" (hitam yang tak pernah pudar) mengarahkan pada makna dan tujuan persaudaraan yang telah di bina selama 15 tahun. Sekaligus menjadi pelecut kelangsungan organisasi yang tidak akan pernah pudar dan  menghilang, meskipun sepeninggalan mendiang.

Suasana haru dan tangis menyelimuti malam itu , sesaat seluruh tamu undangan dan pihak keluarga Almarhum memanjatkan doa yang dipimpin oleh Ustadz.Tugimin. 

"Terkenang masa-masa lalu yang telah dilalui bersama, Kini tinggal kenangan. Semua tertunduk dan merasakan sangat kehilangan sosok Alm.Muhammad Sofwansyah dan Alm.Muslim, Doa yang ikhlas kami panjatkan untuk melepas kerinduan pada mereka," tutur Bro Asenk selaku Ketua Panitia.

Selepas pembacaan Doa, dilanjutkan dengan Acara Syukuran Makan bersama dengan konsep makan Berserakan untuk menyatukan suasana dalam kesederhanaan.

BMC MEDAN KABUPATEN Sangat menjunjung tinggi rasa persaudaraan dan menjaga  Silaturahmi antar komunitas dan lingkungan Masyarakat dimanapun berada. Terbukti dengan kehadiran BMC PADANG SIDEMPUAN yang ikut serta hadir dalam acara tanpa Undangan Khusus untuk memeriahkan 15th Anniversary BMC Medan kabupaten. 

"Kami hadir dengan rasa persaudaraan yang terbangun belasan tahun, menjadi antusias kami menghadiri acara ini, mengorbankan waktu , tenaga dan materi karena BMC Medan Kabupaten adalah saudara kami, mereka telah menunjukan rasa Persaudaraan yang tinggi dan selalu menjaga silaturahmi terhadap kami , maka inilah saatnya kami membalas itu semua," Cetus Bro Metal perwakilan BMC Padang Sidempuan mewakili keempat member lainnya.

Lanjutnya, kelima member BMC Padang Sidempuan mengikuti setiap kegiatan dengan penuh dengan kehangatan dalam sebuah keluarga dan sambutan yang sangat memuaskan, setelah berkeliling Kota Binjai dan pulang kembali dengan selamat.

“Saya Bro Adi selaku Penasehat Umum  BMC Medan Kabupaten, mengimplementasikan bahwasanya BMC MEDAN KABUPATEN adalah komunitas motor yang mengutamakan Safety Ridding, jiwa sosial, dan Komunitas yang berdiri dari rasa persaudaraan, semoga BMC MEDAN KABUPATEN bisa menjadi Barometer Komunitas Motor yang Kompak, solid dan jaya selalu," tambah Bro Adi.

Selain BMC Padang Sidempuan, hadir juga komunitas BOLDRIDER'S Padang Sidempuan, KIPS BINJAI, KMC BINJAI  yang telah Hadir memeriahkan acara serta Tim Suport acara ini dukungan SOVA KOPI, DSO MEDAN KABUPATEN dan Blackxperience.com. 

Entitas komunitas roda dua diharapkan selalu memberi warna dan hadir diberbagai sisi kehidupan, baik kegemberiaan atau kesedihan yang sedang dialami masyarakat atau keluarga. Selamat atas BMC Medan Kabupaten yang sukses menembus ulang tahun ke-15, tetap solid dan terdepan.[Ask/Ahs/timBX]

Tags :

#
anniversary bmc medan kabupaten,
#
black motor community,
#
bmc medan kabupaten,
#
bmc padang sidempuan