MENU
icon label
image label
blacklogo

Enam Belas Motor BMC Subang Sukseskan Touring Wisata ke Batukaras Beach

JUL 16, 2019@09:00 WIB | 636 Views

Delapan belas bikers menggunakan 16 motor dari Black Motor Community (BMC) Chapter Subang  melakukan touring wisata 2019, yang menjadi salah satu agenda resmi tahunan. Uniknya turing ini bukan hanya untuk member saja, melainkan mengajak keluarga untuk menempuh jarak yang lumayan 225km ke Batukaras Pangandaran, Jawa Barat.

Touring memberikan kenikmatan tersendiri bagi riders, seperti halnya hobi yang dapat mengeksplor keindahan alam lebih maksimal. Banyak cara menyalurkan hobi turing, Inilah salah satu mengapa banyak biker yang memilih sepeda motor untuk menemani perjalanannya.

Dengan rute jalan yang cukup menantang, dan jumlah yang cukup turing lebih hati-hati, terutama di jalur tikungan dan tanjakan curam.  Hal itu bukan halangan, melainkan sebuah tantangan yang harus dipatahkan. Tekad dan tujuan BMC Chapter Subang adalah menyalurkan adrenalin, ditambah bonus pemandangan yang indah. 

BMC Chapter Subang memilih perjalanan malam, dengan titik kumpul Wisma Karya Subang pada Jumat 12 Juli 2019. Kemudian pada pukul 23.30 WIB perjalanan dimulai, dan keesokan harinya  pada 13 Juli 2019 mereka sampai di lokasi dengan selamat, kemudian bergegas ke home stay di Pantai Pangandaran.

“Black Motor Community Chapter Subang (BMC) Subang, telah menyepakati memilih tempat wisata ke Pantai Batukaras  Pangandaran Jawa Barat. Mengambil tema Touring Wisata 2019, destinasi, kami mempersilahkan member yang ingin membawa keluarga, itu dibatasi mengingat jarak yang jauh dan lamanya perjalanan,”  tutur Bro Chiko Selaku Ketua Umum, pemilik nama Insanchiko.



Setiba dilokasi, mereka memilih titik  spot yang bagus untuk dokumentasi, seperti dibawah gerbang pintu masuk Batukaras, bibir pantai, bibir tebing yang cukup indah. Menginap semalam, kedelapan belas member dan keluarga menginap di home stay, untuk kemudian meneruskan perjalanan pulang pada 14 Juli 2019 menjelang siang.[chk/ahs/timBX]

Tags :

#
black motor community,
#
bmc chapter subang,
#
touring wisata 2019,
#
batukaras beach,
#
riders black,
#
bmc