MENU
icon label
image label
blacklogo

Ultra E-Bike, Cara Memiliki E-Bike Terjangkau Berteknologi Tinggi

JAN 04, 2021@10:30 WIB | 525 Views

Punya sepeda? Atau ingin tukar dengan e-bike? Sekarang waktunya untuk beralih ke sepeda Ultra alias Ultra E-Bike. Kendaraan ini merupakan hasil konversi sepeda menjadi e-bike dengan sistem pemasangan DIY yang mudah, cocok untuk semua jenis sepeda, dan dapat menjangkau 60km * dengan sekali pengisian daya.

Boom Sepeda

Sebuah berita besar tentang perubahan gaya hidup diakibatkan oleh Covid telah memicu ledakan munculnya sepeda besar yang belum pernah terjadi sebelumnya. Banyak orang ingin mengubah angkutan umum dan mobil mereka demi pilihan perjalanan yang lebih hijau dan sehat.

Tidak heran jika e-bikes menjadi pilihan populer dalam upaya untuk membuat transportasi dan rekreasi luar ruangan bergerak dengan cara yang lebih sehat dan berkelanjutan.

Saat ini permintaan untuk e-bikes jauh melebihi pasokan. Sebagai informasi Ultra Ebike memungkinkan Anda untuk yang terbaik dengan menjaga dan meningkatkan sepeda yang Anda sukai. Pada dasarnya, Ultra Ebike mengubah sepeda apa pun, menjadi e-bike premium yang legal di jalan raya hanya dengan menukar roda depan dengan roda Ultra bermotor.

Biaya Rendah

Dengan e-bike yang dibuat khusus dengan harga ratusan, terkadang ribuan lebih, Ultra Ebike adalah cara hemat biaya untuk memiliki e-bike. Lebih lanjut, e-bikes bukanlah sepeda motor, melainkan sepeda bermotor, sehingga tidak memerlukan biaya legislatif seperti asuransi, MOT, pajak, lisensi atau tol yang terkait dengan kendaraan bertenaga lain.

Super Ultra!

Ultra Ebike adalah perpaduan tenaga manusia dan listrik yang mulus, berteknologi tinggi, dan menyenangkan.

Merilis The Guardian, Mei 2020, Brigid Delaney dari e-bikes mengungkapkan bahwa sebuah e-bike memiliki alkimia yang aneh. Anda harus bekerja, tetapi itu membawa Anda lebih jauh dan lebih cepat. Seperti Anda tiba-tiba menjadi jauh lebih kuat, setara bersepeda dengan obat peningkat kinerja.

Revolusi Dalam Teknologi E-Bike

Sekarang ubah sepeda Anda dan sepeda apa pun menjadi sepeda elektronik berteknologi tinggi. Tidak seperti perangkat lain yang memiliki baterai kikuk yang dipasang di tempat yang tidak praktis, diperlukan banyak kabel, dan instalasi profesional; dengan Ultra Ebike, yang harus Anda lakukan adalah menukar roda depan, memasang baterai dan menghubungkan satu kabel. Begitu saja dan selesai! Upaya menukar roda depan dan memasang kabel, paling lama membutuhkan waktu kurang dari setengah jam.

Teknologi Terintegrasi

Dengan Ultra Ebike, semua kabel ke rem, throttle dan sensor pedal yang terkait dengan kit e-bike lainnya diganti dengan pemasangan Bluetooth nirkabel ke Pedal Assist Sensor (PAS) dan gyro akselerometer terintegrasi. Baterai yang elegan dan ringan hanya ditempatkan di tempat jenis botol air, di mana Sistem Kontrol Cerdas (ICS) ditempatkan. Ini semua berarti bahwa kit Ultra terintegrasi dengan indah, sangat mudah dipasang, dan menjaga tampilan dan pengendaraan sepeda yang disukai.

Setiap roda dibuat agar sesuai dengan ukuran roda yang ada. Kit ini dilengkapi dengan ban baru yang dipasang, baterai & pengisi daya, ICS, perangkat Bluetooth PAS, cakram rem baru (jika Anda memiliki rem cakram), braket telepon setang yang rapi dan semua alat yang Anda butuhkan untuk menukar ke Ultra e-bike.

Bagaimana Cara Kerja Ultra?

Ultra ICS memiliki akselerometer terintegrasi 6 Sumbu yang secara otomatis mendeteksi kemiringan dan pengereman untuk mengaktifkan atau mengurangi penyaluran daya dengan mulus. PAS yang dipasang di lengan engkol mendeteksi saat Anda mengayuh dan memberikan bantuan daya yang sesuai. Aplikasi Ultra menawarkan opsi pengiriman daya terprogram yang memungkinkan pengendara memilih jumlah bantuan motor yang mereka sukai. Jadi tingkat bantuan yang Anda dapatkan sepenuhnya terserah Anda. Anda dapat memilih untuk tidak melakukan, sebagian, atau sebagian besar itu terserah Anda!

Unit penggerak yang ditempatkan di hub roda merupakan motor brushless digital torsi tinggi mutakhir dengan peringkat daya 250W.

Dengan antarmuka aplikasi ultra, seluruh sistem dikontrol melalui Aplikasi Ultra Ebike gratis yang kompatibel dengan Android dan iOS, di mana preferensi pengguna untuk level bantuan daya dapat diatur dengan tepat. Aplikasi ini menyediakan pengendara dengan level bantuan waktu nyata, kecepatan, jarak, rpm, level pengisian daya dan pembacaan suhu, dan bahkan dilengkapi fungsi 'kunci sepeda' yang menonaktifkan roda dan membunyikan alarm jika sepeda dikendarai. Jika Anda ingin berkendara tanpa ponsel, tidak masalah. Roda Ultra masih berfungsi tanpa Aplikasi, otak ICS bekerja saat diperlukan.

Cocok untuk Semua Jenis Sepeda

Roda Ultra Ebike cocok untuk sepeda gunung, jalan raya, step-through, hybrid, komuter yang dapat dilipat, dan bahkan BMX!

Anda dapat mengubah sepeda yang ada atau menambahkannya ke sepeda baru atau bekas yang Anda suka. Tidak seperti beberapa kit konversi, sepeda yang dikonversi Ultra tidak terlihat; baterainya terlihat seperti botol air, dan seluruh kit setelah dipasang, menambah sedikitnya 3kg ke sepeda Anda.

Ultra Ebike yang baru ditingkatkan masih terlihat dan terasa seperti sepeda yang dulu, tetapi jauh lebih cepat, lebih menyenangkan, dan lebih mudah untuk dikendarai!

Alasan untuk beralih ke Ultra e-bike

Mudah dikendarai. Karena motor Ultra 250W, setara dengan menggandakan kekuatan mengayuh Anda sendiri, sehingga mengurangi separuh tenaga yang Anda keluarkan. Dengan Ultra Ebike, Anda akan menemukan bahwa bantuan ekstra tambahan membuat perjalanan bersepeda yang dulu terlalu lama menjadi lebih menarik. Bukit yang terjal yang sebelumnya dihindari, sekarang menjadi tantangan yang akan membuat Anda jauh lebih bahagia.

Tidak menguras kantong. Dengan tingkat daya motor maksimal 250W, Ultra Ebike secara legal diklasifikasikan sebagai sepeda biasa, yang meniadakan kebutuhan akan lisensi yang mahal, asuransi, dan berbagai biaya yang diatur terkait dengan kendaraan bermotor lainnya. Hal ini, ditambah dengan baterai dan motor yang tahan lama, membuat biaya pengoperasian Ultra Ebike lebih sedikit dibandingkan dengan kendaraan bertenaga alternatif.

Jarak tempuh. Ultra Ebike memungkinkan Anda untuk memperluas jangkauan, kecepatan, dan keandalan berkeliling dengan sepeda, membuat jarak hingga 60 km dengan sekali pengisian baterai, sangat mudah dalam kemampuan pengendara rata-rata. Baterai ini sangat ringan sehingga Anda dapat membawa serta baterai cadangan dan menggandakan jangkauan!

Kemudi roda. Dengan tenaga Ultra yang disalurkan melalui roda depan dan tenaga pedal Anda sendiri yang mengalir melalui roda belakang, Ultra Ebike menjadi sepeda all-wheel-drive! Sehingga meningkatkan traksi, lebih aman dan lebih menyenangkan untuk dikendarai.

Ramah lingkungan. Ultra Ebike hanya menggunakan energi pada tingkat rata-rata beberapa ratus watt-jam, dibandingkan dengan 20.000+ watt-jam untuk mobil, atau sepersepuluh dari konsumsi bahan bakar yang dibutuhkan untuk menggerakkan moped / skuter 50cc. Biaya untuk mengisi penuh baterai Ultra sekitar 5p untuk jarak 60 km *!

Mempertimbangkan semua manfaat yang diberikan roda Ultra pada sepeda standar, kit Ultra menghasilkan emisi 90% lebih rendah untuk diproduksi daripada e-bike yang dibuat khusus.

Masa pakai baterai menawarkan lebih dari 1000 pengisian (60.000 km) dan umur sistem penggerak sekitar 10 tahun. Selain itu, pelek dan jari-jari roda Ultra dapat didaur ulang dan motor / hub dapat digunakan kembali dalam bentuk roda baru.

Semua faktor digabungkan, Ultra Ebike adalah 'mesin ramah lingkungan' yang sempurna.

Legal di jalan raya. Ultra Ebike mematuhi persyaratan hukum jalan raya Inggris. Dengan daya bekerja di atas 6kmh, dan perangkat Bluetooth PAS hanya memungkinkan bantuan saat Anda mengayuh. Akselerometer secara otomatis mendeteksi saat Anda mengerem dan memotong daya. Kecepatan maksimum disetel pada 25kmh default dan peringkat output motor adalah 250w maksimum yang diizinkan secara hukum.

Jika Anda ingin sedikit bersenang-senang, ada unit throttle jempol Bluetooth opsional untuk berkendara off-road yang menyediakan daya sesuai permintaan. Anda dapat meningkatkan kecepatan maksimal menjadi tidak terbatas menggunakan Aplikasi Ultra.

Mudah didapatkan. Ultra Ebike memungkinkan pengendara untuk melakukan perjalanan dengan lebih mudah dan tenaga yang jauh lebih sedikit daripada pengendara sepeda yang jauh lebih bugar dengan sepeda konvensional. Ultra Ebike menawarkan cara mudah untuk bepergian dengan kecepatan rata-rata yang konsisten, dan membawa Anda ke tujuan dengan lebih lancar, lebih cepat, dan tanpa mengeluarkan banyak keringat.

Raja bukit. Bersepeda cenderung mudah dan menyenangkan sampai Anda harus melewati bukit atau angin sakal yang kuat. Ini adalah saat Ultra Ebike datang menolong; Sensor gyro built-in Ultra Ebike akan merasakan kemiringan dan secara otomatis meningkatkan bantuan daya untuk membantu Anda mendaki bukit itu. Anda masih perlu menerapkan jumlah gaya yang wajar, tetapi dengan Ultra Ebike dapat mendaki bukit dengan gradien 10% - 25% dengan sangat mudah.

Ultra Ebike adalah pengubah permainan nyata bagi banyak pengendara yang ingin.

Olahraga yang menyenangkan. Penelitian menunjukkan bahwa banyak orang juga cenderung lebih sering mengendarai e-bike karena lebih mudah dan menyenangkan daripada mengendarai sepeda biasa. Ultra Ebike cenderung mendorong beberapa pengguna untuk lebih sering berkendara. Pada akhirnya, lebih banyak waktu di sadel berarti lebih banyak olahraga, lebih banyak olahraga berarti peningkatan manfaat kesehatan. Perjalanan satu jam dengan e-bike - dengan daya bantu yang disetel pada med-med rendah - dapat dengan mudah membakar 500 kalori, yang berarti Anda masih menuai manfaat dari olahraga yang baik.

Paling tidak, seluruh tindakan keluar dari sepeda; udara segar, ruang terbuka, olahraga, juga bagus untuk kesehatan mental Anda.

Sempurna untuk kelompok pengendara. Dengan pengendara yang setara, bersepeda bisa menjadi aktivitas yang menyenangkan, sosial, dan inklusif. Ultra Ebike meningkatkan aspek bersepeda ini dengan memungkinkan pengendara dari segala usia dan kemampuan untuk berkendara bersama, memungkinkan pengendara yang kurang mampu untuk tidak lagi merasa tertinggal atau menahan orang lain.

Percaya diri. Telah dicatat dalam semua pengujian bahwa pengendara yang kurang fit merasa jauh lebih percaya diri saat mengendarai UItra Ebike. Mampu maju dan mengitari lalu lintas dari awal yang artinya meningkatkan kepercayaan diri dan lebih aman, dan berkendara bersama mitra pengendara yang lebih bugar tidak lagi jadi masalah.

Ultra adalah kesenangan yang ringan, elegan dan mulus. Ultra Ebike diringkas sebagai hal yang sangat menyenangkan dan bebas untuk dikendarai, terlepas dari tingkat kebugaran dan pengalaman Anda.

Penting untuk Diketahui

Sepeda datang dalam berbagai bentuk dan ukuran, tetapi Ultra cocok untuk 99% sepeda, tetapi pada kesempatan yang sangat jarang, sepeda Anda mungkin perlu beradaptasi atau mengganti garpu agar sesuai dengan Ultra Kit.

Sebelum memesan Kit Ultra Ebike Lengkap, periksa info teknis di bawah ini untuk memastikan roda Anda cocok dengan salah satu opsi ukuran roda Ultra dan porosnya sudah sesuai dengan proporsi garpu.

Ukuran Roda: 700c, 29 inci, 27,5 inci, 26 inci MTB, 24 inci, 20 inci, 16 inci. Ukuran roda ini tersedia untuk sepeda rem cakram atau pelek (V). Untuk memasang garpu dengan jarak lebar 100mm dan poros 10mm.

Fitur Produk secara singkat

- Instalasi DIY yang  mudah (semua alat termasuk dalam kit)

- Cocok untuk semua jenis sepeda

- Kira-kira 60km * rentang tempuh (sekali pengisian)

- Baterai 'Botol Air' yang ringan halus

- Waktu pengisian 3 jam

- Sistem Kontrol Cerdas (ICS)

- 5 Mode Bantuan Daya Preset

- Kontrol Daya Berbantuan Gyro

- Semua komponen tersambung ke bluetooth

- Wireless Pedal-Assist Sensor (PAS)

- Ponsel Gratis iOS dan Aplikasi yang Kompatibel dengan Android

- 25kmj Kecepatan Standar Jalan Raya (kecepatan off-road 'tak terbatas')

- Tahan Air (IP65)

- Port Pengisi Daya Telepon USB Baterai

- Termasuk Braket Telepon Stang

- Fungsi Ultra App 'Bike Lock' / Alarm

- Tampilan Thumb Throttle Nirkabel Bluetooth (opsional)

- Kit Ultra

Spesifikasi produk

- Nama Produk: Ultra Ebike

- Lokasi Kabel: Pusat Poros Poros

- Motor: Motor Roda Gigi Torsi Tinggi 250W (Daya Maksimum 500W)

- Rim: Black Aluminium Alloy Double-Wall, 36 Spoke with Tire

- Ukuran Roda: 16 ", 20", 24 ", 26" MTB, 27.5 ", 29", 700C

- Kecepatan Maks .: Assist Speed ​​default regulasi UK 15.5mph (hingga 35kmh)

- Kontrol: Ultra App iOS & Android Kompatibel Bluetooth 4.0 Protocol

- Modul Kontrol: Modul Kontrol Intelligent Assist 6-Axis Giroskop

- Jenis Rem: Rem V / Rem Cakram

- Jarak Garpu: Garpu Depan 100mm

- Baterai: Baterai Lithium-ion 36V 5.8AH 20 Cell dengan Perlindungan Terintegrasi

- Pengisi daya: AC 100V-220V. Output 42V 2A

- Mengisi Waktu: Kira-kira 3 jam

- Jangkauan Bantuan: Kira-kira 60km *

- Tampilan & Throttle: Tampilan Bluetooth dengan Thumb Throttle (Opsional)

- Menambahkan Berat: Approx 3kg

* Kisaran bantuan dalam kondisi: pengendara beban 60kg, suhu luar 25C, tidak ada angin, dalam mode manual dengan kemiringan bantuan 50%, ban mengembang dengan benar, berkendara di jalan datar tanpa kemiringan.

Risiko dan tantangan

Covid telah menciptakan permintaan besar pada orang yang ingin bersepeda. Penjualan sepeda dan teknologi bantuan daya juga melonjak, dengan pemasok yang berjuang untuk memenuhi permintaan. Hal ini telah menciptakan persaingan yang sehat dalam pengembangan ide-ide baru untuk sepeda e-power dengan biaya yang lebih murah. Sepeda elektronik berkualitas yang dibuat khusus untuk tujuan tertentu terlalu mahal, dan ada banyak sistem kit konversi sepeda elektronik yang berbeda di pasaran. Tetapi kebanyakan membutuhkan pemasangan profesional, terlihat cukup mengerikan, dan sering kali tidak mewakili nilai yang baik untuk uang.

Untuk alasan ini, kami merasa produk kami memiliki beberapa USP dan sangat sedikit persaingan; dengan harga yang sangat kompetitif, kepatuhannya terhadap standar keselamatan hukum di jalan raya, pemasangan DIY yang sederhana, dan konektivitas Bluetooth berteknologi tinggi yang menghilangkan keterikatan rumit pada baterai, rem, dan sistem pedal yang terkait dengan kit sepeda elektronik lainnya.

Tidak seperti kebanyakan kit lain yang secara radikal mengubah tampilan sepeda dengan menempatkan komponen rumit di tempat yang tampak aneh, kit Ultra Ebike sesuai dengan namanya dengan memungkinkan Anda untuk melakukan e-upgrade sepeda yang sudah Anda miliki, atau yang Anda inginkan tetapi Anda inginkan.

Sesuatu yang lain

Mobil kompak yang efisien 100 kali lebih berat dari sepeda listrik. Ini secara kasar berarti mengendarai Ultra Ebike akan menggunakan 1 persen energi yang biasanya Anda bakar dari A ke B di dalam mobil.

Biaya energi untuk membuat bahkan sebuah mobil kecil dibandingkan dengan sepeda berada pada tingkatan yang sangat berbeda. Dengan menambahkan tenaga ke sepeda Anda yang sudah ada, Anda juga menghemat dampak lingkungan dari pembuatan sepeda yang benar-benar baru!

Selain itu, e-bike yang dibuat khusus menggunakan emisi dua kali lipat untuk diproduksi daripada sepeda standar dan untuk semua manfaat yang diberikan pada sepeda standar, kit Ultra Ebike membutuhkan emisi lebih dari 90% lebih rendah untuk diproduksi daripada sepeda standar. e-bike baru. [eli/asl/timBX]

Tags :

#
ultra e-bike,
#
e-bike,
#
sepeda listrik