MENU
icon label
image label
blacklogo

LaVita Boost Conversion Kit, Ubah Sepeda Biasa Menjadi Sepeda Listrik dalam Sekejap

OCT 10, 2022@14:00 WIB | 454 Views

LaVita telah memulai kampanye crowdfunding di Indiegogo untuk produk Boost e-Bike Conversion Kit. Boost e-Bike Conversion Kit adalah ban belakang yang terintergrasi dengan motor 250W terintegrasi. Conversion kit ini juga berisi baterai dan layar untuk stang.

Kampanye Indiegogo akan berlangsung selama 26 hari dan berbagai penawaran diskon akan tersedia untuk LaVita Boost e-Bike Conversion Kit ini.

Motor yang ada di ban belakang dari conversion kit ini memiliki daya puncak 350W dan dapat mencapai kecepatan tertinggi sekitar 25km/jam. LaVita mengatakan posisi motor yang berada di belakang akan meningkatkan stabilitas dan memberikan handling yang lebih halus.

LaVita mengklaim bahwa, baterai 216Wh ini dapat mencapai jangkauan hingga 50km. Sistem penguncian yang dioperasikan dengan kunci, membantu mengamankan dan menahan power pack ke rangka sepeda.

Baterai dapat terisi penuh dalam empat jam, sementara port USB akan menyediakan akses untuk menyalakan lampu atau mengisi daya ponsel cerdas Anda.

LaVita Boost dapat dikontrol melalui aplikasi yang tersedia di perangkat Android dan iOS. Anda juga dapat menggunakan layar pada stang untuk mengontrol pengaturan sepeda. Conversion kit buatan Inggris ini kompatibel dengan berbagai model sepeda.

La Vita menawarkan garansi 2.000 km untuk baterai dan motor. LaVita Boost e-Bike Conversion Kit dibanderol seharga £549 (~$614). Selain itu LaVita memberikan berbagai penawaran diskon lainnya, termasuk membeli dua unit dengan harga lebih murah.

Harga asli LaVita Boost adalah £745 (~$834). Sayangnya hingga saat ini, belum ada detail ketersediaan untuk pembeli di luar Inggris yang tertarik untuk mengkonversi sepeda konvensional menjadi sepeda listrik. [dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
lavita,
#
lavita boost,
#
lavita boost conversion kit,
#
sepeda,
#
sepeda listrik,
#
e bike,
#
ev,
#
conversion kit