MENU
icon label
image label
blacklogo

Noordung, E-bike Futuristik yang Dilengkapi dengan Fitur Sensor Pendeteksi Polusi Udara

JUL 25, 2022@14:30 WIB | 297 Views

Noordunge-bike baru saja diluncurkan pada even Eurobike 2022. E-bike/sepeda listrik terbaru ini memiliki beragam fitur canggih, seperti sensor polusi udara, speaker yang terhubung dengan Bluetooth, dan bank daya yang terdapat di Boombox-nya. Noordung e-bike dapat memberikan jangkauan bantuan 60 km dengan sekali pengisian daya.

Noordung adalah sepeda listrik perkotaan yang menarik secara visual dan memiliki bobot cukup ringan, yaitu sekitar 20,8 kg dengan Boombox-nya. fitur Sensor polusi udara dapat membantu Anda mendeteksi polusi udara saat bepergian dan data tersebut dimasukkan ke jaringan data polusi udara terdesentralisasi.

Selain sensor udara, ada empat speaker high-fidelity di dalam Boombox yang dapat terkoneksi melalui Bluetooth. Motor hub listrik-nya dapat menyediakan daya untuk pedelec/pedal elektrik dan baterai 300Wh-nya menawarkan bantuan berkendara dengan jangkauan hingga 60km. Dengan pengisi daya Noordung 100W, e-bike ini dapat terisi penuh dalam tiga jam.

Bagian Boombox yang dapat dilepas juga berfungsi sebagai power bank untuk mengisi daya perangkat. Anda juga dapat menonaktifkan bantuan apapun ketika berkendara. Aplikasi smartphone yang menyertainya menyediakan informasi perjalanan serta status polusi udara.

Anda dapat merencanakan setiap perjalanan Anda untuk mengikuti rute yang paling tidak tercemar oleh polusi udara untuk pengalaman berkendara yang lebih sehat dan menyegarkan. Sepeda ini memiliki kunci elektronik terintegrasi untuk keamanan yang lebih baik dan juga dudukan smartphone.

Selain itu, sepeda listrik ini memiliki frame yang terbuat dari serat karbon, sehingga terlihat sangat futuristik namun tetap terlihat elegan dan Anda dapat dengan mudah mengontrol sepeda menggunakan pengaturan satu tombol yang intuitif.

Aplikasi penyerta e-bike ini kompatibel dengan perangkat iOS dan Android. Noordung E-bike saat ini tersedia untuk pre-order dan dibanderol dengan harga €6,990 ($7,105). [dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
noordung,
#
e-bike,
#
sepeda listrik,
#
ev