MENU
icon label
image label
blacklogo

Tampil Trendi, Ini Gelang Pintar Terbaru Huawei

MAY 24, 2017@16:00 WIB | 599 Views

Selang setahun merilis Honor Band A1, Huawei akhirnya memperkenalkan versi terbaru fitness tracker besutannya. Dikutip dari laman Gsmarena, Huawei sendiri baru akan melepas wearable device garapannya ini pada bulan Juni mendatang dengan banderol harga hanya USD 30 saja. Perangkat berbentuk gelang ini tersedia dalam berbagai warna cerah dan motif trendi.

Sertifikat IP67 yang dikantonginya membuat fitness tracker ini masih dapat bekerja dengan baik meski terkena guyuran air, debu, dan benturan. Dengan kelebihan yang dimilikinya tersebut, fitness tracker ini masih aman dikenakan di dalam kolom renang. Untuk mempermudah Anda memantau data yang disajikan secara real-time, Huawei pun menyematkan layar sentuh berukuran 0,96 inci OLED.

Sebagai jembatan penghubung dengan perangkat berbasis Android maupun iOS, Huawei Honor Band A2 telah dibekali dengan koneksi Bluetooth versi 4.2. Sebagai sumber tenaga, bersemayam baterai berdaya 95mAh yang dapat digeber selama 8 hari pemakaian normal. Bahkan, dalam mode siaga atau standby, perangkat ini mampu bertahan hingga 18 hari.

Sebagai fitness tracker, perangkat ini telah dibekali dengan sensor  pedometer, exercise tracker, sleep tracker, dan reminder. Berbekal Bluetooth 4.2, Honor Band A2 kompatibel dengan perangkat berbasis Android maupun iOS. Fitness tracker ini juga dapat menampilkan notifikasi yang masuk ke smartphone, seperti panggilan telepon dan pesan singkat. Huawei Honor Band A2 tersedia dalam varian warna black, white, green, dan red. [Teg/TimBX]

Tags :

#
huawei,
#
smartwatch,
#
blacktrend