MENU
icon label
image label
blacklogo

Amazfit X, Ciptakan Standar Baru Smartwatch

NOV 28, 2020@09:30 WIB | 175 Views

Saatnya mendapatkan pengalaman jam tangan pintar dengan standar baru. Dengan layar lengkung ekstra lebar, Amazfit X dari Huami, sangat pas menampilkan informasi penting yang dibutuhkan tanpa menggulirnya.

Amazfit X menawarkan sistem pemantauan detak jantung berkelanjutan untuk membantu mencapai tujuan kebugaran Anda dan memantau kesehatan secara efektif. Dengan baterai litium yang dapat bekerja 7 hari dalam sekali pengisian daya, jam tangan pintar yang satu ini memiliki kemampuan membantu Anda melewati seminggu tanpa kuatir.

Amazfit X memiliki kurva yang tepat untuk membuatnya terasa nyaman di pergelangan tangan Anda. Bayangkan kemudahan yang diberikan dengan layar lebar penuh warna, desain pas, dan daya baterai yang mengagumkan.

Jam ini menawarkan kejernihan dengan resolusi layar 326 PI HD dan meningkatkan ekspresinya dengan tampilan kecerahan 400 NIT. Anda akan menikmati tampilan yang tajam dan cerah meski berada di bawah cahaya langsung.

Desainnya yang nyaman dan trendi membuatnya cocok dikenakan dalam situasi formal maupun informal. Lengkungan 92 derajat membuatnya nyaman di pergelangan tangan untuk waktu yang lama, bahkan ketika Anda tertidur sambil mengenakannya. Masih bicara soal desain, jam ini dibangun dari uni-body paduan titanium yang membuatnya sangat ringan dan ramping.

Selain itu, Amazfit X juga begitu menghargai setiap detik dari waktu Anda. Jadi, tak perlu menyia-nyiakannya dengan menelusuri menu tanpa akhir. Amazfit X menunjukkan lebih banyak informasi dalam sekali pandang, karena melampaui area tampilan 6 persen dibanding produk serupa.

Elegansi dan fungsionalitas tinggi juga tampak dari absennya tombol besar yang umum terdapat pada jam tangan pintar. Pabrikan memilih meniadakan tombol tersebut dan membenamkan sensor sensitif tekanan sehingga akses sepenuhnya dengan sentuhan.

Penawaran menarik lainnya adalah daya baterai yang diklaim mampu bertahan hingga 7 hari dalam sekali pengisian daya, dengan mode maksimal. Anda tak perlu mengorbankan fitur seperti pemantauan detak jantung, pemberitahuan teks dan panggilan sepanjang waktu, dan pelacakan latihan mingguan.

Dengan kemampuannya memonitor detak jantung Anda 24 jam dalam sehari, Amazfit X menawarkan keunggulan baru. Ini karena produk mengawasi kardiovaskular dan kebugaran pengguna dengan sensor yang lebi besar. Data Anda akan lebih komperehensif dalam sekejap.

Kebugaran juga senantiasa terpantau dengan 9 mode olahraga serbaguna, yang menawarkan pelacakan dan pelatihan untuk setiap aktivitas.

Selain sejumlah fitur mumpuni di atas, Amazfit X juga melengkapi dirinya dengan sistem pelacakan geografis teratas dunia, yakni GPS dan GLONASS. Jadi, bila satu sistem kesulitan menemukan Anda, sistem yang lain akan membantu.

Pada akhirnya, Amazfit X menetapkan standar baru untuk jam tangan pintar; dari fitur, desain dan daya. Untuk pemesanan awal, produk Huami ini dibanderol $329 dolar AS atau setara Rp4,6 juta rupiah. [yub/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
amazfit x,
#
jam tangan pintar,
#
smartwatch,
#
rekomendasi smartwatch