MENU
icon label
image label
blacklogo

Skagen Signatur, Smartwatch yang Tersembunyi di Balik Desain Elegan

AUG 01, 2017@22:00 WIB | 770 Views

Smartwatch memang sebuah teknologi yang sempat hits, walau makin ke sini makin tenggelam. Tingkat adopsi yang lambat untuk arloji cerdas ini telah membuat banyak pabrikan mencoba mendesain ulang perangkat ini agar semakin memikan dan tidak terasa kaku.

Menggabungkan teknologi dengan style elegan menjadi strategi Skagen Signatur Connected Hybrid Smartwatch. Smartwatch memiliki baterai yang tidak perlu diisi ulang layaknya smartwatch umumnya. Sehingga pengguna tidak perlu repot, karena ini adalah salah satu alasan konsumen enggan untuk membeli arloji cerdas.

Tidak hanya menjadi lebih praktis, Skagen Signatur Connected Hybrid Smartwatch juga mempertahankan titik harga rendah layaknya jam tangan konvensional. Memang jam ini lebih tepat disebut connected watch ketimbang smartwatch, karena ia tidak memiliki fungsi penuh smartwatch.

Skagen Signatur Connected Hybrid Smartwatch akan memberikan peringatan tersembunyi berikut kemampuan pelacakan aktivitas olah raga penggunanya. Pengguna dapat menghubungkan arloji ke ponsel cerdas mereka, yang secara otomatis akan menyesuaikan waktu yang smartphone ke arloji ini. [leo/timBX]

Tags :

#
skagen signatur smartwatch,
#
smartwatch,
#
blackbox