MENU
icon label
image label
blacklogo

Segera miliki! POWERbot Star Wars Robot Vacuum Edisi Terbatas

JUL 23, 2020@18:35 WIB | 134 Views

Letih meski di rumah saja? Sepertinya alat pembersih rumah POWERbot Star Wars ini layak Anda miliki. Ia bekerja optimal dalam menangkap puing-puing yang terperangkap di sudut-sudut dan tepi dinding, dengan daya pengisapan yang kuat memberikan hasil pembersihan yang optimal.

Alat pembersih ini sangat canggih, bahkan memiliki beberapa fitur tambahan yang menarik. Simak ulasannya ini. Vacuum ini memiliki efek suara dari beberapa Star Wars favorit Anda, seperti lightsabers dan pernapasan Darth Vader.

Untuk kekuatan menghisap, alat ini dapat memberikan hasil pembersihan yang optimal dengan daya hisap 20x lebih banyak dari model sebelumnya.

Dengan Visionary Mapping ™ Plus, POWERbot memetakan tata letak setiap kamar, dengan FullView Sensor ™ 2.0. Bahkan dapat mendeteksi dan menghindari jebakan seperti kaki kursi di area yang lebih luas.

POWERbot ini juga dilengkapi dengan master edge clean yang memiliki sikat bulu dan penutup rana yang inovatif untuk menangkap debu yang terperangkap di sudut-sudut dan sepanjang tepi dinding.

Menggunakan teknologi CycloneForce ™ vacuum ini memiliki daya yang konsisten dengan sedikit penyumbatan. Memiliki gaya sentrifugal yang kuat untuk memisahkan kotoran dan serpihan ke dalam ruang luar sehingga dapat mempertahankan daya isap yang tahan lama.

Dilengkapi roda EasyPass ™ - yang merupakan roda besar memungkinkan vacuum ini bergerak dengan lancar melewati rintangan, beralih dari lantai yang keras ke karpet dengan mudah. Selain itu juga melakukan pembersihan yang tepat untuk permukaan apa pun.

POWERbot secara otomatis mendeteksi tipe permukaan untuk mengoptimalkan daya isap. Dari kayu ke lantai karpet, dan apa pun di antaranya, POWERbot merasakan jenis permukaan untuk memberikan pembersihan yang optimal.

Mengusung tekad membuat hal-hal yang menyatukan keluarga, Anda dapat menikmati waktu dengan lebih banyak menggunakan alat remote control. Jadi, Anda pun dapat menggunakan vakum ini dari jarak jauh dengan ponsel cerdas atau kontrol suara dengan Amazon Alexa atau Google Assistant.

Untuk bisa mengoperasikan remote control, maka Anda membutuhkan jaringan nirkabel dan Samsung Smart Home dan Smart Things App, yang mendukung Android OS 4.0 (ICS) atau lebih baru yang dioptimalkan untuk Smartphone Samsung (seri Galaxy S dan Galaxy Note). Aplikasi ini juga mendukung iOS 7 atau lebih baru untuk model iPhone. Aplikasi Smart Home tersedia di App Store dan Play Store. Amazon Alexa dijual terpisah.  [eli/asl/timBX]

Tags :

#
powerbot star wars,
#
robot vacuum,
#
alat pembersih canggih,
#
inovasi teknologi