MENU
icon label
image label
blacklogo

Penemuan Baru dari Studi Nike Cruiser Board untuk Masa Depan

MAR 16, 2021@08:00 WIB | 347 Views

Industri otomotif dapat dijadikan sebagai teknologi yang cukup pesat berkembang. Jumlah teknologi yang mengalir ke mobilitas perkotaan dari industri otomotif dapat dibuktikan dengan beberapa kendaraan yang muncul saat ini.

Ketika hendak membeli sesuatu kita perlu memastikan beberapa hal sehingga tidak salah mengambil keputusan. Sama halnya ketika ingin membeli Nike Cruiser Board, ambil langkah mundur dan temukan kebenaran yuang muncul sehingga kita mengerti rendering impian seseorang dan bukan hanya menikmati secara visual saja.

Munculnya ide pembuatan di balik papan ini sangat sederhana sehingga perancang tidak perlu repot-repot memberikan spesifikasi apapun. Sebenarnya apa yang kita lihat adalah semua yang dapat ditemukan dalam satu hal. Mungkin yang diberikan hanya sebuah ide dan satu atau dua kata tentang masalah yang harus diselesaikan dengan kendaraan itu.

Pemahaman yang lebih baik tentang apa yang terjadi adalah sistem dua bagian. Bagian yang pertama adalah kendaraan yang dilihat, sedangkan bagian kedua merupakan tas punggung khusus untuk membawa dan mengisi daya papan.

Namun, dari segi keunikan yang disukai dari desain ini adalah penempatan paket baterai di atas truk skate. Beberapa hal yang perlu dilakukan untuk keseluruhan mekanik EV adalah perlindungan komponen supaya baterai tidak menggantung di bawah pelat dasar truk, baterai terlindung dari kemungkinan tersangkut puing saat berkendara.

Meskipun tidak dilengkapi dengan ban-off road, tapi ini merupakan city cruiser. Sisi negatif dari teknologi ini adalah baterai dan alas yang diangkat. Hal ini menyebabkan baterai dan akhirnya pengendara, duduk lebih tinggi, pusat gravitasi melakukan hal yang sama.

Penyebab dari ketidakseimbangan  ini adalah pengendara menjadi kurang stabil dan menjadi salah satu alasan utama belum ada ide semacam ini diproduksi. Tidak hanya itu, tekanan yang ditempatkan pada papan dengan bebas 220-lb (100k kg) pengendara di atas.

Tidak seperti skateboard modern yang memiliki bibir terangkat di salah satu atau kedua ujungnya. Disini, kita dapat melihat dek datar yang mungkin telah dimasukkan sebagai solusi untuk pusat gravitasi yang lebih tinggi, tapi sejauh ini, tidak ada yang tahu kecuali  penciptannya.

Namun, satu hal yang pasti jika teknologi mencapai level seperti ini dalam beberapa tahun kedepan, maka kita dapat mengisi ulang eboard langsung dari ransel dan memastikan untuk melihat lebih dari sekedar Nike yang ikut beraksi. [dev/asl/timBX]

Tags :

#
studi nike cruiser board,
#
nike cruiser board,
#
inovasi teknologi