MENU
icon label
image label
blacklogo

Line Nanoleaf: Ekspresikan Keindahan dengan Cahaya

OCT 16, 2021@11:30 WIB | 442 Views

Nanoleaf mungkin bukan hal baru lagi di telinga, mengingat serangkaian produk yang telah menemani keseharian Anda.

Diawali dengan Nanoleaf Aurora, Nanoleaf Canvas, lalu Nanoleaf Hexagons, dan Nanoleaf Elements. Kini yang terbaru ada Nanoleaf Lines. Setiap iterasi dari panel dinding LED yang dirilis oleh perusahaan pencahayaan pintar ini menambahkan sesuatu yang baru.

Nanoleaf Lines seperti yang Anda duga, mengubah panel lampu klasik menjadi garis. Bar LED dengan lampu latar tersebut dapat berubah warna dan Anda bebas mengatur desain sesuka Anda.

Nanoleaf Lines sudah tersedia secara preorder, dengan paket senilai $200 dolar AS atau setara Rp2,8 juta rupiah untuk sembilan batang LED. Apabila Anda merasa kurang, tersedia pula paket ekspansi $80 dolar AS atau Rp1,1 juta rupiah mencakup tiga lampu tambahan.

Seperti lampu dinding Nanoleaf lainnya, Lines mendukung Wi-Fi dan bekerja dengan aplikasi Nanoleaf dan remote yang disertakan. Mereka juga kompatibel dengan HomeKit, Google Assistant, dan Alexa jika Anda ingin menggunakan speaker pintar dan perintah suara untuk menyesuaikan lampu Anda.

Baca juga: MicroLiDar, Sensor Mungil Pemindaian Terkecil di Dunia

Pembelian ini mencakup semua yang Anda butuhkan untuk menginstal dan mengatur Nanoleaf Lines. Lampu akan dengan mudah terhubung ke dinding dengan panel perekat yang kuat dan terhubung satu sama lain melalui desain modular yang sederhana.

Lampu menyala dari belakang dan berubah warna, cocok untuk memberikan nilai estetika di ruangan Anda. Setiap lampu memiliki dua zona warna sehingga Anda dapat menampilkan lebih dari satu warna pada satu bilah LED secara bersamaan.

Tersedia 19 adegan warna yang ada untuk dipilih. Namun bila merasa masih kurang cocok, Anda juga dapat membuat warna sendiri mengekspresikan diri Anda. Perlu diperhatikan bahwa warna lampu yang Anda pasang itu penting. Warna yang berbeda memiliki fungsi yang berbeda dan Anda harus memperhatikan di mana Anda memasang warna tersebut.

Line Nanoleaf ini juga terintegrasi dengan musik, film, dan game, sehingga Anda dapat menyinkronkan lampu dengan apa pun yang Anda lakukan. Menarik, bukan?

Baca juga: Kolaborasi Mercedes-Benz dan Playstation Mengimajinasikan Masa Depan dengan "Dreams"

Bagi Anda yang menginginkan lebih dari Line Nanoleaf standar, perusahaan juga menyediakan pelat muka opsional dalam warna hitam dan merah muda. Ini akan dijual terpisah mulai bulan Desember jika Anda ingin mengubah tampilan lampu Anda.[yub/shf/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
line nanoleaf,
#
bar led,
#
led,
#
harga line nanoleaf