MENU
icon label
image label
blacklogo

Qudi Luncurkan Emotional LED Face Mask Pertama di Dunia

JAN 12, 2022@15:05 WIB | 103 Views

Qudi meluncurkan emotional LED mask pertama di dunia, saat even CES 2022. Topeng/masker ini terbuat dari kaca mata tembus pandang yang terpasang pada sebuah penutup mulut yang berisikan 199 pixel smart LED.

Topeng/masker ini memiliki beberapa mode yang akan menampilkan layar LED yang berbeda-berbeda. Dalam mode robot, Qudi Mask akan merespons sebuah ucapan dan akan menunjukkan salah satu dari enam emosi, yaitu cinta, tersenyum, terkejut, bingung, marah, ataupun wajah kucing. Qudi Mask juga bereaksi terhadap gerakan kepala yang mengisyaratkan ya atau tidak.

Dalam mode equalizer, topeng akan merespons volume musik yang sedang dimainkan, sementara dalam mode demo, topeng akan beralih di antara 12 animasi bulit-in yang berbeda. Animasi dapat diubah secara manual menggunakan tombol sentuh pada unit kontrol topeng atau melalui aplikasi Qudi.

Prototipe pertama hanya akan menutupi setengah wajah dan mempunyai LED yang berisi 30 piksel, kata pendiri Qudi, Mikhail Chumachenko, dalam sebuah wawancara dengan Odessa Journal. Selama setahun, ia meningkatkan firmware dan desain topeng/masker, Mikhail dan tim menambahkan lebih banyak animasi dan kemampuan untuk menyesuaikan kecerahan dan sensitivitas mikrofon. Qudi Mask saat ini sudah tersedia untuk dibeli dan dibanderol dengan harga $289 USD. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
qudi,
#
qudi mask,
#
led,
#
face mask,
#
inovasi teknologi