MENU
icon label
image label
blacklogo

Sampai Jumpa Bohlam Tradisional

APR 03, 2018@09:00 WIB | 1,736 Views

Keberadaan bola lampu memang menjadi salah satu hal penting dalam kehidupan kita. Pasalnya, bola lampu menjadi alat penerangan yang murah dan mudah di dapat. Namun apa jadinya kalau kita bisa mendesain sendiri bentuk bola lampu sesuai keinginan? Tentunya akan lebih menarik ketimbang bohlam lampu biasa.

Perkenalkan, Smartbunch, lampu LED berbentuk segitiga yang bisa dirakit menjadi berbagai bentuk. Nantinya, pengguna bisa menyusun Smartbunch sesuai dengan keinginannya. Caranya dengan menempelkan potongan lampu segitiga ini ke lampu utama yang juga berbentuk segitiga. Untuk dapat menempel, ada sambungan magnet yang kuat.

Smartbunch memiliki tiga tipe, persis seperti bohlam biasa namun dengan bentuk segitiga, berupa liontin yang bisa digantung dan lampu meja.

Sebagai lampu LED, Smartbunch punya “umur” yang panjang dan sudah dibekali dengan manajemen panas untuk menjaga temperaturnya. Lampu LED ini bahkan bisa diatur untuk berkedip-kedip.

Saat ini Smartbunch hanya bisa dinyalakan secara manual, namun perusahaan pembuatnya berjanji akan mengembangkan alat ini agar dapat dikendalikan melalui aplikasi ponsel.

Jadi, selamat tinggal bohlam biasa. Kini ada lampu modular yang bisa diotak-atik kalau kita merasa bosan dengan bentuknya. [Trd/timBX]

Tags :

#
blackbox,
#
bohlam,
#
smartbunch,
#
led