MENU
icon label
image label
blacklogo

Home Drone: Amazon's Ring Menawarkan Kamera Terbang Dalam Ruangan

SEP 27, 2020@11:30 WIB | 273 Views

Percobaan pertama Amazon dalam pengawasan penerbangan akan menjadi kecil dan lebih dekat, yakni : Kamera terbang, yang dibuat oleh divisi keamanan rumah. Ring akan menangkap apa pun yang mungkin terjadi di rumah konsumen.

Fakta-Fakta Kunci

Dicap sebagai "Always Home Cam," drone terbang secara otonom pada rute yang telah ditentukan oleh pelanggan, memungkinkan orang untuk memantau rumah mereka secara online setiap saat.

Pertama, Drone dapat ditautkan ke sistem Alarm Dering dan, jika alarm keamanan di rumah berbunyi, perangkat akan secara otomatis menuju ke lokasi insiden dan mulai merekam.

Kedua, Disebutkan saat perangkat tidak dalam penerbangan, ia mendarat di dok pengisi daya dan segera berhenti merekam.

Ketiga, Ring menjadikan drone sebagai sistem keamanan rumah tangga komprehensif yang tidak memerlukan banyak kamera tetap, tetapi bergabung dengan lini produk pengawasan berbasis darat.

Keempat, Amazon berencana untuk mulai menjual perangkat tersebut tahun depan, dengan harga eceran $ 249,99 (3,7 Juta Rupiah).

Latar Belakangan Kunci

Amazon pindah secara agresif ke industri keamanan rumah pada tahun 2018, ketika mengakuisisi Ring yang saat itu dimulai lebih dari $ 1 miliar (15 Milyar Rupiah). Perusahaan, yang dikenal dengan lini video bel pintu dan sistem alarm, telah menarik angka penjualan yang kuat serta kritik tajam untuk praktik keamanan data yang tampaknya lemah. The Always Home Cam, adalah yang memiliki satu-satunya kamera terbang Ring dan mungkin drone pengintai dalam ruangan pertama di dunia.

Kritik

Ring memiliki catatan privasi data yang terlihat: pelanggan telah melaporkan akun yang diretas, dan kritikus telah mengamati praktik perusahaan dalam berbagi data dengan departemen kepolisian setempat. Akibatnya, beberapa pendukung privasi memperingatkan bahwa Always Home Cam bisa jadi invasif. "Sulit untuk membayangkan mengapa Amazon berpikir ada orang yang ingin kamera internet terbang dihubungkan dengan perusahaan pengumpulan data dalam privasi rumah mereka sendiri," kata Silkie Carlo dari kelompok advokasi Inggris Big Brother Watch kepada BBC, Kamis.

Sekadar diketahui, Amazon memperkenalkan berbagai produk konsumen baru lainnya hari ini. Perusahaan meluncurkan beberapa perangkat Fire TV baru, model speaker pintar Echo baru, dan sistem keamanan mobil Ring. [eli/asl/timBX]

Tags :

#
home drone,
#
drone dalam ruangan,
#
amason ring,
#
amason,
#
inovasi teknologi,
#
teknologi inovatif