MENU
icon label
image label
blacklogo

Tiga Alat Keamanan Teratas yang Harus Dimiliki di Mobil Anda

DEC 23, 2020@20:30 WIB | 784 Views

Sejujurnya, kita semua akhirnya menghabiskan banyak waktu di dalam mobil kita. Baik saat mengemudi ke makanan, terjebak kemacetan, atau mendadak dalam perjalanan, orang-orang mengandalkan mobil mereka lebih dari sebelumnya.

Tentu saja, lebih banyak waktu di belakang kemudi berarti Anda harus mempertimbangkan untuk mengambil tindakan pencegahan keamanan ekstra. Untuk melindungi diri Anda dengan lebih baik dari hampir semua situasi, pertimbangkan alat keselamatan terjangkau yang dapat dengan mudah disimpan di dalam mobil Anda.

Alat Penting

Mungkin alat yang paling penting dan serbaguna untuk disimpan di mobil Anda adalah SABRE Red Safe Escape 3-in-1 Automotive Tool. Ini mencakup tiga fitur berguna pemotong sabuk pengaman, pemecah jendela, dan gel lada berkekuatan maksimum khas SABRE dengan klip jepret yang nyaman. Ini adalah solusi serba guna untuk berbagai bahaya yang mungkin Anda hadapi saat di jalan.

Sendiri Saat Malam

Sejarahnya, senter telah menjadi alat yang wajib disimpan di mobil Anda untuk memastikan anda siap menangani segala sesuatu mulai dari ban kempes hingga pemeriksaan di bawah kap. SABER baru-baru ini keluar dengan PepperLight 2-in-1 Flashlight Pepper Spray. Dibuat bagi mereka yang berjiwa petualang tetapi menghargai keamanan, PepperLight hadir dengan senter ultra terang dan semprotan merica berkekuatan maksimum terdepan di industri dari SABRE dalam kemasan aluminium ringan yang nyaman.

Alat multifungsi ini memiliki senter berkekuatan 750 lumen dengan tiga mode –– tinggi, rendah, dan strobo. Cahaya tinggi dan rendah akan membantu melindungi Anda dari malam yang tidak terduga. Ia dapat bersinar hingga 540 kaki –– panjang 1,5 lapangan sepak bola –– memastikan Anda dapat melihat potensi bahaya dari kejauhan. Selain itu, pengaturan lampu sorot dapat menangkal dan mengalihkan potensi ancaman.

Suara Alarm

Alat keamanan hebat lainnya untuk menjaga Anda dan orang yang Anda cintai tetap aman saat bepergian adalah Alarm Pribadi SABRE dengan Gantungan Kunci. Saat Anda turun dari mobil, menyimpan ini di saku akan memberikan ketenangan pikiran karena alarm 120dB sangat keras dan dapat didengar hingga jarak 1.280 kaki. Ini juga dilengkapi dengan gantungan kunci sehingga Anda dapat memasang alarm ke kunci Anda dan menjalani hari Anda tanpa khawatir.

Saat Anda dalam perjalanan, penting untuk memastikan bahwa Anda memiliki alat yang tepat untuk menjaga Anda tetap aman. Selain itu, ingatlah untuk selalu memercayai intuisi dan insting Anda –– seringkali hal itu benar. Jika Anda merasa tidak aman meninggalkan mobil, ambil salah satu alat keselamatan ini untuk membantu Anda tetap terlindungi dan memberi Anda kepercayaan diri tambahan saat menangani rutinitas harian atau petualangan berikutnya. [yat/asl/timBX]

Tags :

#
alat keamanan mobil,
#
tips keamanan mobil,
#
tips berkendara,
#
tips mengemudi