MENU
icon label
image label
blacklogo

Service Mobil, Dapat Hadiah?

MAY 07, 2019@14:30 WIB | 257 Views

Ternyata service mobil pun, bisa membuat penggunanya mendapatkan hadiah menarik. Sejak pertengahan April lalu, konsumen Toyota bisa berkesempatan mendapatkan hadiah hanya dengan service mobil Toyota milik mereka. Dengan bermodalkan aplikasi Auto2000 Mobile, pelanggan dapat dengan mudah mengakses berbagai macam layanan melalui smartphone. Konsumen tidak hanya bisa melakukan pembelian unit, namun mereka bisa mendapatkan layanan purna jual memadai.

Dengan adanya fasilitas tersebut, konsumen Toyota diharapkan akan merasa lebih dimudahkan. Hal ini sangat berarti bagi pemilik kendaraan yang sangat sibuk sehingga tidak ada waktu untuk melakukan perawatan di bengkel.

Auto2000 sebagai dealer resmi Toyota Indonesia memiliki layanan bernama Toyota Home Service (THS). Dengan fasilitas ini dikatakan bahwa untuk melakukan servis berkala dan perbaikan ringan, hanya dibutuhkan waktu kurang dari 2 jam.

Adapun waktu dan tempat dilakukannya layanan tersebut di atas ditentukan sendiri oleh para pelanggan. Flexibiltas ini membuat pelanggan bisa tetap beraktivitas, sementara kendaraan kesayangannya tengah diservis oleh teknisi-teknisi terlatih dan berpengalaman.

Memasuki bulan Ramadhan, konsumen kerap mempersiapkan kendaraannya untuk menjalani ritual mudik. Menyambutnya, Toyota Pre Holiday Campaign (PHC) 2019 menjadi salah satu program andalan Auto2000. Program ini menyediakan bonus menarik berupa diskon biaya jasa servis,  serta potongan harga oli dan beberapa part lainnya. Program ini berlaku selama periode 15 April – 11 Mei 2019 di seluruh bengkel resmi Auto2000 seluruh Indonesia.

Selain di jaringan bengkel Auto2000, untuk mendapatkan program PHC ini pelanggan juga bisa memanggil layanan THS. Bahkan, Auto2000 memberikan hadiah tambahan berupa 1 liter oli TMO dan souvenir khusus, bagi pelanggan yang menggunakan jasa layanan THS, via aplikasi Auto2000 Mobile untuk wilayah Jakarta pada Mei 2019.

“Auto2000 memiliki banyak terobosan layanan berbasis digital di era yang serba cepat dan praktis ini. Hadiah yang kami berikan sebagai bentuk ucapan terima kasih pada pelanggan juga sejalan dengan konsep layanan terbaru kami, yakni Auto2000 Lebih dengan tagline Urusan Toyota Lebih Mudah,” jelas Ricky Martawijaya, Senior Division Head Auto2000.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
service mobil,
#
auto 2000,
#
iims 2019,
#
toyota home service