MENU
icon label
image label
blacklogo

Kit Darurat Portabel Ini Solusi Tepat Saat Mobil Rusak di Perjalanan

DEC 08, 2020@12:30 WIB | 552 Views

Kit darurat portabel ini terdiri dari jump starter, senter, dan powerbank dalam satu unit portabel yang nyaman. Dengan kit darurat portabel para pengendara mobil tidak lagi perlu was-was atau khawatir saat melakukan perjalanan. Bagaimana bisa?

JumpStart memiliki fitur jump starter 37.000 MWh yang mampu menggerakkan semua mesin 8 silinder, mesin 5.0 liter, dan motor diesel hingga 2.0 liter. Ini berfungsi dengan sebagian besar mobil, truk, SUV, sepeda motor, mesin pemotong rumput, ATV, dan banyak lagi. Itu datang dengan satu set kabel jumper.

Untuk senter memiliki jangkauan 495 kaki dan memiliki empat mode berbeda: tinggi, rendah, SOS, dan strobo, membuatnya sempurna untuk situasi apa pun. Ini dapat memberikan cahaya yang Anda butuhkan untuk mengganti ban kempes dalam gelap, untuk memulai baterai yang mati, atau mencari sesuatu di kegelapan. Pengaturan SOS dan strobo dapat dilihat oleh pengendara yang lewat, pejalan kaki, atau orang lain untuk memberikan bantuan darurat.

Sedangkan power bank dan pengisi daya perangkat USB, cocok untuk mengisi daya ponsel atau laptop saat di jalan, atau membawanya ke rumah untuk digunakan sebagai pengisi daya. Dan dengan berat hanya 3 pon, unit ini portabel dan mudah dipindahkan. Ini memiliki fitur adaptor pengisi daya dinding dan adaptor pengisian daya mobil.

JumpStart telah diakui keunggulannya oleh Twice Magazine dan Innovation and Tech Today, yang telah menghargainya sebagai salah satu pilihan terbaik. ITT menamakannya sebagai salah satu dari 50 produk paling inovatif. Kit darurat porabel ini dibanderol  $ 119,99. [asl/timBX]

Tags :

#
kit darurat portabel,
#
tips mobil,
#
tips berkendara,
#
jumpsmart,
#
jump starter