MENU
icon label
image label
blacklogo

Ingin Lihat Museum Mobil Terkenal di Dunia Saat Lockdown? Tur Virtual Solusinya

APR 16, 2020@20:50 WIB | 920 Views

COVID-19 telah mengambil alih seluruh dunia dan dalam masa keputus-asaan ini, kita beralih ke internet sebagai bentuk pelarian, baik melalui acara memasak online, game balap atau film dokumenter perjalanan. Sedangkan untuk penggemar mobil, Anda dapat melihat museum mobil favorit Anda di seluruh dunia secara virtual.

Yang hebat dari museum mobil virtual ini adalah semuanya gratis. Ini sebagian besar difasilitasi oleh Google Maps dengan fitur Google Street View-nya, yang memberi tampilan langsung yang lebih intim. Beberapa pembuat mobil juga menawarkan pengalaman virtual dan augmented reality yang unik bagi para penggemarnya selama masa-masa sulit ini. Sekarang Anda dapat melihat langsung beberapa supercar favorit Anda.

Baik Anda penggemar Mercedes-Benz, Lamborghini, atau Ferrari, ada sesuatu untuk semua orang. Bahkan orang-orang seperti Toyota dan Honda membuat daftar dengan tur virtualnya sendiri, dan ini adalah cara yang bagus untuk belajar tentang sejarah dan warisan dari beberapa nama terbesar di industri ini.

Museo Lamborghini

Museo Lamborghini, yang terletak di Italia tepat di sebelah kantor pusat perusahaan. Di sinilah Anda akan menemukan koleksi supercar Lamborghini yang paling mengesankan di satu lokasi melalui Google Maps dan Google Street View. Tengoklah beberapa edisi klasik modern serta koleksi limited edition di sini.

Honda Collection Hall

Walaupun Honda mungkin bukan merek mewah, Honda masih menawarkan tampilan luas ke seluruh fasilitasnya. Dengan bantuan tur virtual Google Maps, Anda akan dapat menjelajahi setiap inci Honda Collection Hall. Tidak hanya koleksi mobilnya tetapi juga sepeda motor dan robotika juga.

Toyota Automobile Museum

Toyota bisa dibilang salah satu nama terbesar di Jepang bersama Honda dan museum mobilnya jelas sesuatu yang patut dicoba. Ini menampung segala sesuatu dari masa lalu hingga sekarang. Dengan bantuan tur virtual Google Maps, Anda dapat mempelajari segala sesuatu yang perlu diketahui tentang Toyota.

Museo Ferrari

Jika Anda akan berbicara tentang kebanggaan Italia, itu pasti Ferrari. Kuda Jingkrak ini tidak memiliki satu, tetapi dua museum yang didedikasikan untuk dirinya sendiri. Satu di sebelah pabriknya di Maranello dan yang lainnya di Modena, yang juga dikenal sebagai Museo Enzo Ferrari. Tapi itu adalah yang pertama di mana Anda dapat melihat beberapa kreasi ikonik Ferrari, termasuk LaFerarri FXX-K yang terkenal serta mobil Formula 1 peraih gelar Michael Schumacher.

Museo Horacio Pagani

Masih di Modena, Italia adalah Museo Horacio Pagani, yang memberikan penghormatan kepada salah satu kreasi terbesar Italia yang pernah ada di dunia mobil mewah. Meskipun mungkin tempat terkecil di daftar ini, yakinlah bahwa Anda akan mendapatkan pandangan 360 ° dari seluruh area, yang dipenuhi dengan model awal Zonda serta prototipe Huayra yang pernah terkenal.

Mercedes-Benz Museum

Stuttgart, Jerman adalah rumah bagi salah satu museum mobil terbesar di dunia, Museum Mercedes-Benz. Meskipun Anda tidak dapat secara fisik berada di keajaiban arsitektur, Anda dapat melihat tur museum virtualnya. Ini menawarkan koleksi besar mobil dengan cara yang menarik bagi pemirsa. Ini tersedia di saluran YouTube Mercedes-Benz, tetapi Anda akan membutuhkan headset VR.

Porsche Museum


Museum Porsche. yang merupakan saingan Mercedes-Benz dalam segala hal, menjadikannya salah satu museum mobil terbaik di dunia. Ini menampung seluruh koleksi mobil yang berasal dari awal 1910-an. Ini berkisar dari balapan dan mobil reli ke supercar ikonik dan bahkan kendaraan konsep. Ikuti tur virtual dan kagumi seluruh koleksi mobilnya serta arsitekturnya. [arf/asl/tim BX}

Tags :

#
museum mobil,
#
museum virtual,
#
tur virtual,
#
google street view,
#
museo lamborghini

RELATED ARTICLE