MENU
icon label
image label
blacklogo

10 DVD Player Mobil Terbaik untuk Kenyamanan Berkendara (Part 2)

AUG 20, 2020@09:00 WIB | 496 Views

6.   Audiovox 13" Overhead DVD Player

Entri kelas menengah lainnya adalah Audiovox AVXMTG13UA, yang menampilkan layar 13,3 inci dengan kepadatan piksel 1280 x 800. Sudah pasti nama merek yang dapat dikenali untuk beberapa pembeli potensial.

Pemutar ini dilengkapi dengan serangkaian fitur biasa: pemutaran HDMI, USB, SD, RCA, dan DVD. Audio dapat dikirim melalui FM atau IR, tetapi headphone dijual terpisah. Tidak ada speaker internal. Pilihan trim rings dan penutup snap-on disertakan: timah, serpih, dan hitam.

Ulasan pengguna memuji layarnya yang besar, tetapi banyak yang mencatat bahwa ia akan goyang saat mengemudi karena tapaknya yang besar dan kuat. Maka, seharusnya sedikit mengejutkan bahwa orang lain melaporkan lebih lanjut kegagalan produk beberapa bulan setelah pemasangan.

Kelebihan  :  Layar besar, berbagai input eksternal

Kekurangan  :  Tidak stabil saat dipasang, fitur mempertimbangkan mahal dan keandalan.

7.   Power Acoustik 10.2" Overhead DVD Player

Mungkin yang lebih sederhana seperti overhead DVD player adalah Power Acoustik PMD-102X. Layar flip-down berukuran 10,2 inci secara diagonal dengan resolusi sub-HD 1024 x 600, dan memiliki kemampuan yang langka untuk memutar ke kiri dan kanan maksimum 270 derajat.

Waspadalah, jika Anda meninggalkan DVD di rumah, pilihan Anda terbatas. Model ini tidak memiliki input HDMI atau pemutaran kartu SD, tetapi jika Anda datang mengemas stik USB atau aksesori RCA definisi standar, Anda beruntung. Ini mendukung, tetapi tidak dilengkapi dengan headphone IR, tetapi audio juga dapat dikirim melalui FM. Faceplates krem, hitam, dan abu-abu adalah pilihan warnanya.

Pembeli yang telah memilih unit murah ini melaporkan kualitas pemancar FM yang tidak memuaskan, pemutaran DVD yang tidak konsisten, dan remote control yang sulit dibaca dan tidak intuitif. Lebih buruk lagi, yang lain mengatakan itu memiliki masalah power, seringkali tidak menyala kembali setelah pengapian kendaraan telah diputar ulang.

Kelebihan  :  Harga murah, layar putar, dukungan headphone IR

Kekurangan :  Keandalan buruk, tidak ada HDMI, remote control sulit

8.   XTRONS 13.3" Overhead DVD Player

Entri lain dari pembuat Big Screen Pick, model dari XTRONS ini menurunkan ukuran layarnya menjadi 13,3 inci dengan tetap mempertahankan resolusi full HD 1920 x 1080.

Sumber DVD, HDMI, USB, kartu SD, dan RCA semuanya ada di menu di sini. Ini cerita yang sama dengan pemancar FM dan IR serta speaker internal. Namun, dalam hal pilihan warna, hanya abu-abu yang Anda dapatkan. Ulasan pengguna menyebutkan bahwa XTRONS juga menyertakan sepasang headphone nirkabel yang dibuat dengan harga murah.

Pemilik unit ini memuji layarnya yang besar dan indah, namun seorang pengulas memberikan peringatan. "Saya tahu layar besar itu bagus dan harganya menggiurkan," kata mereka, "tapi saya akan memilih layar yang lebih berkualitas dan lebih kecil jika saya jadi Anda." Meskipun dipasang secara profesional, unit cenderung menunjukkan daya tahan yang buruk, dengan pemutar DVD terkadang rusak setelah beberapa bulan digunakan.

Kelebihan  :  Layar 1080p besar, beberapa input dan opsi audio untuk dipilih

Kekurangan  :  Pilihan warna tunggal, daya tahan rendah, masalah power

Baca: 10 DVD Player Mobil Terbaik untuk Kenyamanan Berkendara (Part 1)

9.   Sound Storm Laboratories 13.3" Overhead DVD Player

Dengar gemuruh itu? Ada badai yang sedang terjadi ... atau tidak. Pada layar 13,3 inci 1080p dari penawaran flip-down Sound Storm Laboratories. Tetapi, jika set kotak DVD edisi khusus Anda agak terlalu rumit, yakinlah bahwa USB, kartu SD, dan HDMI adalah alternatif yang diterima. Beberapa pengguna melaporkan bahwa mereka menemukan speaker internal pemutar ini cukup keras, sementara yang lain berpendapat Anda pasti ingin memilih pemancar FM atau pemancar IR untuk mengatasi kebisingan jalan. Headphone tidak termasuk, jadi anggaran untuk satu set kualitas.

SSL S13.3BGT memiliki housing yang dapat ditukar, tetapi pemilik melaporkan bahwa shell sulit untuk dihapus tanpa rusak. Jika Anda bisa mengumpulkan kesabaran, pilihan Anda adalah hitam, abu-abu, dan cokelat. Banyak pengguna kecewa dengan kompatibilitas file media terbatas pada model ini, beberapa mengatakan AVI adalah satu-satunya format yang dapat diputar.

Kelebihan  :  Layar besar, beberapa opsi media

Kekurangan  :  Faceplates yang sulit ditukar, dukungan file media yang buruk

10.   Rockville 14" Overhead DVD Player

DVD Overhead yang terakhir adalah Rockville. Pemutar overhead merek ini memiliki layar 14 inci yang besar dengan resolusi 1920 x 1080. Mekanisme cakram pada unit ini seharusnya dilengkapi dengan teknologi anti-skip yang tidak diragukan lagi untuk jalanan bergelombang.

Jika itu tidak berfungsi sebaik yang diiklankan, siapkan file media yang kompatibel di USB thumb drive atau kartu SD Anda. Dan jika pemutar Xbox atau Roku lebih sesuai dengan style Anda, RVD14BGB memiliki input HDMI dan koneksi RCA ganda. Ada pemancar FM dan IR, tetapi bawa headset Anda sendiri saat Anda datang ke Rockville. Speaker internal juga merupakan pilihan.

Salah satu fitur yang mengejutkan adalah remote control yang berfungsi ganda sebagai gamepad. Materi pemasaran menjanjikan sebuah disk dengan 300 game untuk dimainkan. Pada titik harga ini, jangan berharap terlalu banyak, tetapi mungkin mereka akan menyediakan beberapa menit hiburan ringan untuk perjalanan yang lebih pendek. (ibd)

Keuntungan  :  Layar besar, mekanisme anti-lewati, banyak opsi media

Kekurangan   :  Masalah daya, daya tahan DVD

Dari kelima DVD player mobil untuk kenyamanan berkedara di atas, adakah yang menjadi piihan BlackPals? [ibd/timBX]

Tags :

#
dvd player mobil terbaik,
#
dvd player mobil,
#
rekomendasi dvd player mobil,
#
interior mobil