MENU
icon label
image label
blacklogo

10 DVD Player Mobil Terbaik untuk Kenyamanan Berkendara (Part 1)

AUG 19, 2020@14:30 WIB | 601 Views

Perjalanan darat itu berarti lebih banyak duduk di kursi selama berjam-jam. Ketika Anda ingin menenangkan hiruk pikuk anak-anak, Anda akan butuh kenyamanan layaknya di rumah. Jadi jangan abaikan pemutar DVD di mobil walau ini terkesan sederhana dan Anda sudah memiliki fasilitas dalam genggaman seperti ponsel pintar, tablet, dan video game.

Saat mempertimbangkan pemutar DVD overhead mana yang akan dibeli, Anda pasti ingin menilai set fitur. Selain pemutaran cakram optik yang jelas, banyak yang memiliki kemampuan untuk menampilkan media digital asli atau bertindak sebagai monitor untuk konsol video game eksternal dan perangkat streaming. Dan, sama pentingnya dengan apa yang Anda lihat, adalah bagaimana Anda akan mendengarnya.

Sebagian besar pemain memberi Anda pilihan sistem stereo Anda atau, opsi yang lebih menyenangkan, headphone nirkabel. Berikut di bawah ini beberapa produk overhead DVD terbaik yang patut Anda perhitungkan:

1.   Alpine 10.1" Overhead DVD Player

DVD flip-down dan pemutar media dari Alpine ini memiliki layar 10,1 inci dengan resolusi layar WSVGA yang cukup tajam. Meskipun bukan layar yang paling murah atau terbesar, ini adalah salah satu dari sedikit pemain di pasar yang dilengkapi dengan apa yang disebut Alpine sebagai "mekanisme DVD kelas otomotif" untuk menahan kerasnya jalan bergelombang, panas yang berlebihan, dan getaran keausan pada peralatan laser.

Dengan port HDMI ganda, sepasang input USB — satu untuk pengisian daya, satu untuk pemutaran media dan jack RCA untuk video analog menjadi standarnya, Alpine telah menyediakan banyak pilihan untuk menampilkan media eksternal. Pemutar ini dilengkapi yang menjadi standarnya seperti pemancar FM untuk memasok audio nirkabel ke sistem suara mobil, remote control dan tiga housing colors yang dapat diganti untuk melengkapi interior kendaraan Anda dengan sebaik-baiknya. Anda dapat memilih warna hitam, abu-abu, atau emas, semuanya dengan hasil akhir yang sangat mengkilap.

Alpine juga melengkapi unit ini dengan pemancar inframerah (IR), yang memungkinkan penggunaan headphone yang kompatibel. Meskipun penerima IR mana pun dapat berfungsi, perusahaan menyertakan dua headset berkualitas tinggi dengan harga beli PKG-RSE3HDMI. Hal ini membuat penumpang kursi depan dapat menikmati pilihan hiburan waktu mengemudi dengan relatif damai.

Kekurangannya adalah tidak adanya slot kartu SD dan tidak adanya speaker internal. Meskipun mungkin dianggap berlebihan oleh Alpine, kedua fitur ini ditemukan pada banyak model dengan harga lebih rendah. Banyak pengguna juga melaporkan sakit kepala saat mencoba menyandikan format file media yang kompatibel untuk diputar melalui port USB, meskipun perusahaan mengklaim bahwa DVD ini mendukung MP4, AVI, FLV, dan banyak lagi.

Kelebihan  :  Kualitas gambar Pro / Premium, mekanisme DVD yang kokoh, kesesuaian dan hasil akhir yang bagus, termasuk headphone berkualitas tinggi, port pengisian USB

Kekurangan :  MSRP tinggi, dukungan format media yang buruk, tidak ada slot SD, tidak ada speaker internal

2.   BOSS Audio Systems 10.1" Overhead DVD Player

Untuk pembeli yang sadar harga pemutar DVD overhead dengan daftar fitur yang kompetitif, BOSS BV10.1 MC menjadi rekomendasi. Jauh lebih murah daripada pilihan yang diatas dengan layar 10,1 inci, meskipun panel LCD ini memiliki trik lain. Setelah dilipat, layar ini memiliki kemampuan untuk berputar pada sumbu vertikalnya sebanyak 270 derajat untuk mendukung satu penumpang kursi belakang, mengurangi silau, atau memungkinkan Ibu untuk melihat pilihan hiburan bagi anak-anak.

Unit ini dicetak dengan nama merek yang dapat dikenali, yang pasti akan memberikan kenyamanan beberapa pembeli. BOSS juga dilengkapi dengan sebagian besar kenyamanan umum yang dapat Anda harapkan dalam jajaran ini: slot USB dan SD, remote control, faceplate yang dapat ditukar, pemancar FM, pemancar IR, dan dua pasang headphone nirkabel. BV10.1 MC bahkan dilengkapi dengan speaker internal, meskipun pemilik melaporkan kegunaannya terbatas karena tidak terlalu keras.

Kelemahan terbesar adalah port HDMI, yang akan membuat sebagian besar sistem game modern dan streaming tidak bisa digunakan. Pengguna juga mengeluhkan instruksi yang buruk, layanan pelanggan yang tidak responsif, dan jika Anda seorang DIYer, Anda mungkin menemukan perangkat keras pemasangan yang kurang.

Kelebihan  :  Harga terjangkau, cap nama merek, termasuk headphone berkinerja baik, pemancar FM lebih baik dari rata-rata, layar putar

Kekurangan   :  Tidak ada port HDMI, sulit dipasang, engsel layar kaku, daya tahan diragukan

3.   Big Screen Pick: XTRONS 15.6" Overhead DVD Player

Jika Anda berlangganan mantra yang lebih besar lebih baik, tidak terlihat lagi dari penawaran 15,6 inci dari XTRONS ini, layar terbesar di daftar dengan margin yang signifikan. CR1506 memuji layar definisi tinggi 1080p yang dapat membuka maksimal 180 derajat, meskipun tidak berputar. Ini sangat besar, pada kenyataannya, Anda pasti ingin menyimpannya untuk manuver membalikkan. Pengemudi melaporkan bahwa ketika digunakan, kaca spion benar-benar hilang.

Tampilan flip-down khusus ini dibalut dengan lapisan hitam mengkilap, tidak diragukan lagi merupakan magnet fingerprint, dan tidak seperti opsi lain dalam bundaran ini, tidak ada housing yang dapat disesuaikan yang bisa didapat. Jika minat Anda melampaui pemutaran DVD, input HDMI, USB, SD, dan RCA analog juga ditawarkan. Untuk keluaran audio,memiilih antara pemancar FM, speaker internal, atau pemancar IR untuk digunakan dengan headphone, yang harus dibeli secara terpisah.

Kelebihan  :  Layar besar, resolusi full HD, variasi input eksternal

Kekurangan  :  Tidak ada warna case yang dapat ditukar, rekam jejak terbatas, laporan daya tahan yang buruk

4.   Pyle 13.3" Overhead DVD Player

Termasuk dalam kelas menengah, dalam hal ukuran layar, Pyle PLRD146 13,3 inci adalah pemutar DVD yang sepertinya dirancang pada wind tunnel. Dengan dome lights dan rangkaian tombol yang mengingatkan pada upside-down Ford Fusion, penawaran ini adalah pilihan yang terjangkau yang dikemas dengan fitur yang diharapkan.

Selain region-free DVD player dengan memori anti-skip dan last position, Anda akan menemukan opsi untuk media USB dan SD serta HDMI dan RCA analog. Untuk mencocokkan headliner Anda, akan mendapatkan silver, tan dan plastik hitam untuk dipilih dengan speaker built-in, pemancar FM, dan kemampuan headphone IR.

Pada resolusi layar 1280 x 800, PLRD146 tidak full HD, tetapi sepertinya tidak akan terlihat pada tampilan sebesar ini. Namun, menurut pembeli, audio merupakan titik lemah yang penting. Pemancar FM dilaporkan mengeluarkan lengkingan yang mengganggu di semua saluran, dan pemancar IR, saat diuji dengan headphone (tidak disertakan), dan memiliki jangkauan operasional yang sangat terbatas. Di luar radius 3 kaki, earphone berhenti berfungsi, yang membuat penumpang baris ketiga kurang beruntung. Rencanakan untuk memasang kabel ini ke sistem suara secara langsung. Untungnya, pengguna memuji layanan pelanggan responsif dari Pyle.

Kelebihan  :  Terjangkau, fitur lengkap, ukuran layar bagus, layanan pelanggan responsif

Kekurangan : Pilihan audio yang kurang bagus, kesulitan memutar DVD yang kurang asli

5.   Soundstream 10.3" Overhead DVD Player

Soundstream VCM-103DMH dilengkapi dengan layar 10,3 inci dengan resolusi 1024 x 600, dan menawarkan "DVD Transport for Extreme Condition" yang lebih kuat. Karena kegagalan mekanisme disk adalah keluhan umum dalam kategori produk, ini adalah salah satu yang harus diperhatikan.

Seperti pemutar DVD overhead lainnya, Anda juga dapat menampilkan sumber eksternal melalui HDMI atau RCA selain memutar file media secara native menggunakan drive USB atau kartu SD. Meskipun pemutar Soundstream ini siap untuk headphone IR atau radio FM Anda, ia tidak memiliki speaker internal.

Rangkaian fitur ini datang dengan harga yang mahal, mungkin sepadan jika klaim daya tahan terbukti, tetapi menyertakan sepasang earphone berkualitas akan menjadi sentuhan yang bagus. Pengguna juga mengeluhkan suara mekanisme DVD yang keras dan sinyal FM yang sama sekali tidak kuat, tetapi cukup baik dalam keadaan darurat. Secara keseluruhan, pembeli tampaknya merasa keandalan unit sebanding dengan pengeluaran tambahan.

Kelebihan  :   Pemutar DVD kelas otomotif, pilihan audio / video yang bervariasi, housing yang dapat diganti.

Kekurangan :  Harga tinggi, mekanisme disk bising, kurangnya headphone.

Demikian lima dari sepuluh DVD terbaik untuk mobil Anda. Mau lebih banyak pilihan? Simak terus Blackxperience.com untuk bagian kedua. [ibd/timBX]

Tags :

#
dvd player mobil,
#
rekomendasi dvd player mobil,
#
dvd player mobil terbaik,
#
interior mobil