MENU
icon label
image label
blacklogo

Range Rover Evoque Facelift, penyempurnaan varian terlaris Land Rover

JUN 03, 2016@19:56 WIB | 2,281 Views

PT Grandauto Dinamika (GAD) selaku APM Land Rover di Indonesia meluncurkan Range Rover Evoque Facelift di Indonesia pada 3 Juni 2016. Model terbaru ini kini hadir dengan lampu depan yang menawan, berkat penggunaan LED signature, dan Day Time Running Light. Sistem penerangan pada Range Rover Evoque terbaru ini menggunakan Xenon dengan LED signature. Selain itu, fitur Automatic Headlamps Leveling  akan membantu pengemudi agar mendapatkan pencahayaan optimal selama perjalanan.

Dengan menggendong emblem Land Rover, maka tidak perlu diragukan lagi kemampuannya untuk menghadapi beragam jalanan. Range Rover Evoque mengadopsi mesin berkapasitas 1.999 cc yang menghasilkan tenaga 240 ps pada 5.500 rpm, dengan torsi puncak 340 Nm pada 1.750 rpm. Tenaga dari mesin disalurkan kepada empat roda melalui transmisi otomatis 9-percepatan. Fitur yang membuktikan jati dirinya sebagai Land Rover adalah Terrain Response, dimana fitur ini akan menyesuaikan karakteristik kendaraan sesuai dengan jalanan yang dilewatinya, sehingga traksi pada keempat roda akan tetap terjaga, sekaligus mengurangi gejala slip.

Salah satu fitur baru yang disematkan pada Range Rover Evoque ini adalah Gesture Tailgate – Handsfree Powered Electrical Tailgate. Fitur ini dapat diaktifkan dengan menggerakkan kaki di bawah bumper belakang, lalu bagasi akan terbuka sepenuhnya secara otomatis. Fitur ini akan aktif jika pemilik membawa Smart Key milik Evoque.

Untuk memanjakan penggunanya, Evoque mendapatkan InControl Touch. Ini adalah sistem multimedia yang membuat mengakses fungsi hiburan tanpa mengganggu konsentrasi pengemudi. Pengaturan audio, telepon, maupun navigasi dapat dilakukan melalui perintah suara.  Agar perjalanan jauh tidak terasa membosankan, Meridian Sound System berdaya 380 watt akan memberikan suara yang memanjakan telinga melalui 11 speaker, termasuk subwoofer.

Roland Staehler, Chief Operating Officer PT GAD, mengatakan," Dengan adanya pembaruan desain mulai dari eksterior hingga pengembangan teknologi yang akan mendukung kenyamanan berkendara, akan memperkuat daya tarik dari Range Rover Evoque. Kami optimis Range Rover Evoque akan mendapat respon Positif oleh pasar Indonesia."

Mobil ini juga dilengkapi beragam fitur lainnya yang menawarkan kenyamanan, serta keselamatan berkendara seperti Emergency Brake Assist, Active Drive Line, Hill Descent Control,& Hill Start Assist. Range Rover Evoque Facelift ditawarkan dengan harga Rp1,449 miliar (off the road).

Spesifikasi Evoque 2.0 Si4 SE Plus :

Kapasitas Mesin : 1.999 cc
Tenaga Maksimum : 240 PS @ 5.500 rpm
Torsi Puncak : 240 Nm @ 1.750 rpm
Transmisi : otomatis 9-percepatan
Panjang : 4.370 mm
Lebar : 1.990 mm
Tinggi : 1.605 mm
Jarak Sumbu : 2.660 mm
Ground Clearance : 215 mm
Velg : 18 inci
Fitur lainnya : Fixed Panoramic Roof, Gesture Tailgate – Handsfree Powered Electrical Tailgate, Push Button Start, Range Rover Smart Key Controls, Front Parking Aid

Tags :

#
range rover evoque facelift,
#
range rover evoque,
#
range rover