MENU
icon label
image label
blacklogo

5 Mobil Terbaik 2015

JAN 15, 2016@14:05 WIB | 38,073 Views

Selain update tentang informasi otomotif dan teknologi paling up to date Blackxperience.com juga selalu melakukan pengujian mobil-mobil baru yang telah dijual di Indonesia. Hasil pengujian ini kami sajikan dalam Premium Content bertajuk Autoreview (sebelumnya bernama BX Closer Look Automotive).

Seperti tahun-tahun sebelumnya, pada 2015, sudah puluhan mobil yang kami tes langsung. Mulai dari citycar, mpv, suv, sedan, hingga double cabin. Baik yang masuk dalam segmen low end, middle up, hingga yang high end, semuanya tersaji dalam bentuk artikel pembahasan yang mendalam, Gallery Foto, serta Video.

Dari hasil pengujian itu kini kami rangkum 5 mobil yang menjadi favorit redaksi Blackxperience.om. Mobil ini mungkin bukan yang terbaik menurut Anda, namun kami begitu menyenanginya atau terkadang mengaguminya ketika tim redaksi bercengkrama langsung dengan kendaraan tersebut.

Berikut 5 mobil terbaik versi Blackxperience.com :

5. Jeep Wrangler Rubicon 3.0-liter
Siap yang tak pernah kagum dengan Jeep yang ikonik. Rasa itu pula yang kami rasakan selama pengetesan Jeep Wrangler Rubicon bermesin baru ini. Meski kapasitas silinder menciut tapi tak menyurutkan kemampuan daya jelajahnya. Bahkan ada sisi baik yang diambil, yakni lebih efisien dalam pemakaian bahan bakar dan suara mesin jauh lebih "sunyi". Namun tentu saja itu semua harus ditebus dengan harga mencapai Rp 1 miliar.

4. Toyota All New Camry Hybrid
Camry yang telah memegang citra sebagai "mobil menteri" sejak 2012 menawarkan model hybrid. Ini tentu menjadi kabar baik bagi Indonesia demi mempopulerkan kendaraan bermesin ganda yang lebih hemat dalam pemakaian bahan bakar minyak. Dan kami menyukai style dari All New Camry yang makin elegan serta keheningan ruang kabinnya ketika hanya motor listrik yang bekerja.

3. New Honda CR-V 2.4L Prestige
Mungkin Honda punya HR-V yang lagi booming saat ini, tapi kami tetap menyukai CR-V. Desain bodinya yang jauh terlihat kokoh kini dipoles ulang oleh Honda agar makin metroseksual. Kenyamanan mengemudinya merurut kami tetap jempolan apalagi sekarang ditambah sunroof.

2. Kia Sportage Diesel
Setelah Sorento, Sportage juga datang dengan varian mesin diesel. Dan seperti mesin diesel Korea lainnya, torsi besar di putaran bawah serta suara mesin yang lebih senyap dengan getaran yang lebih halus jadi kelebihannya. Sayang di model yang kami coba, fitur panoramic sunroof tidak akan ditemui pada unit yang dijual massal.

1. All New Mazda2 GT
Dibanding generasi sebelumnya, semua pada Mazda2 ini berubah total. Hampir tak ada satupun elemen di Mazda2 terdahulu yang dipertahankan. Impresif karena pembenahan ini berujung pada suatu paket produk yang sangat menarik. [Pra/timBX]

Tags :

#
mobil terbaik 2015,
#
jeep wrangler rubicon,
#
toyota all new camry hybrid,
#
new honda cr-v 2.4l prestige,
#
kia sportage diesel,
#
all new mazda2 gt,
#
autoreviews