MENU
icon label
image label
blacklogo

Yakima CBX Roof Box, Terintegrasi Solar Panel 36 Watt

FEB 21, 2020@15:00 WIB | 101 Views

Sudah waktunya beban aki mobil digunakan sewajarnya. Namun untuk pergi hangout atau traveling dan camping ke wilayah terpencil dan terbuka, kebutuhan listrik tambahan menjadi salah satu yang utama. Produk aftermarket apa yang menggantikan fungsional selain accu sebagai konsumsi daya dari mobil?

Wilayah yang jauh dari kehidupan kota-kota besar, wilayah yang masih jarang penduduk dan listrik, mungkin sebuah surga tersembunyi. BlackPals akan membutuhkan crossbar, rak sepeda, kota kargo, roof top tens, jerry holders serta solar panel yang mungkin Anda harapkan, saat ruang mobil semakin terbatas dengan logistik. Yang perlu BlackPals maksimalkan adalah roof box yang fungsional, menggantikan piranti itu semua.

Brand Yakima menawarkan roof box atau storage yang bisa mengkombinasikan fungsi carrier dan kebutuhan listrik. Teknologi CBX Solar dengan tenaga solar membantu kegiatan camping Anda menjadi semakin menarik.

Yakima roof box, bekerjasama dengan Sunflare memiliki teknologi solar panel 36 W yang dihasilkan dari CBX Solar Box. Desain panel surya yang ringan, tipis dan lentur terbuat dari copper indium gallium selenide (CIGS), bisa menjadi permasalahan di camp menjadi lebih ringan.

Panel Sunflare menghasilkan 5 volt melalui dua port yang terintegrasi. Kebutuhan baterai smartphone dan seluler lainnya cukup terjamin, tanpa harus menguras ACCU atau mematikan mesin. Panel surya ini dirancang tahan benturan, panas, dingin dan angin. Sehingga semua barang yang biasa diikat pada roof bisa masuk dalam roof box Yakima.

Teknologi solar ini menjadi lineup terbaru Yakima CBX. Termasuk model non solar 16 dan 18 cu ft. Jika dikomparasikan dengan model yang lama, Yakima CBX lebih ramping, gaya estetika sudut lebih aerodinamis dan tekstur exterior yang baru.  Dilengkapi dengan lid handle agar barang bawaan aman. Dan torque limiting tool untuk mengencangkan dan merapikan bawaan dalam roof box.

Yakima CBX Solar 18 dan Yakima CBX Solar 16 bisa digunakan untuk outdoor dan musim salju. Bakal diluncurkan pada Agustus 2020 dengan ritel USD1299 ukuran 18 USD949 dan ukuran 16 dengan USD849.

Diluar itu, produk solar panel sudah menghasilkan 160-250 watt yang terbilang sudah banyak dipasaran. Mungkin Yakima tidak terlambat untuk menghasilkan kapasitas daya yang lebih besar.[Ahs/timBX]

Tags :

#
roof box,
#
yakima roof box,
#
roof box solar panel