MENU
icon label
image label
blacklogo

Porsche Hadirkan Roof Box Baru yang Dioptimalkan Secara Aerodinamis

MAY 06, 2021@20:00 WIB | 348 Views

Porsche telah membuat roof box untuk mobilnya selama beberapa tahun sekarang, dan yang terbaru adalah yang paling canggih secara teknis. Didesain oleh Porsche Tequipment bekerja sama dengan Studio FA Porsche, ini dimulai sebagai sketsa desain sederhana sebelum diubah menjadi model tanah liat 1: 1.

Selanjutnya, mereka melanjutkan untuk mengujinya di terowongan angin, membuat penyesuaian, dan kemudian diuji ketahanannya di Pusat Pengembangan Porsche di Weissach. Produsen mobil tersebut mengklaim bahwa roof box dapat menahan kondisi sulit di jalan dan trek dan telah diuji pada kecepatan hingga 200 km/jam (124 mph).

"Selain kecepatan yang diizinkan, opsi individualisasi untuk roof box juga akan unik. Seperti boksnya, bilah samping tersedia dalam Warna Hitam Mengkilap Tinggi dan tiga warna populer lainnya dari rangkaian model kami: Dolomite Silver Metallic, Carrara White Metallic dan Volcano Grey Metalik. Opsional, bilah samping dapat diberi cat dasar atau dicat dengan warna yang sama dengan mobil," jelas Wakil Presiden Individualisasi dan Klasik Porsche, Alexander Fabig.

New roof box Porsche Tequipment, yang disertai dengan tiga tali pengaman, penutup pelindung dengan logo pembuat mobil, dua pasang sarung tangan dan stiker Porsche Crest, dapat dipasang pada semua sistem transportasi atap pembawa dasar. Ini menggunakan sistem pengikat cepat, dapat dibuka dari kedua sisi, memiliki kapasitas 480 liter  dan mendukung beban maksimum 75. Untuk ukuran, memliki panjang 212 cm (83,5 inci), lebar 92 cm (36,2 inci) dan tinggi 44,5 cm (17,5 inci).

Roof box akan tersedia mulai bulan ini, dengan harga bersih $ 1.383 (sekitar Rp 20 juta) di Jerman. Bilah samping prima dan berwarna akan membuat pelanggan dibebankan biaya tambahan masing-masing $ 240 (sekitar Rp2,5 juta) atau $ 420 (sekitar Rp6 juta). [ibd/timBX]

Tags :

#
porsche,
#
roof box baru,
#
studio fa porsche,
#
porsche tequipment