MENU
icon label
image label
blacklogo

Modif Audi R8 dengan Roof Box, Terlihat Aneh?

MAY 22, 2018@10:00 WIB | 367 Views

Kalau di Indonesia, pemasangan roof box untuk jenis kendaraan sedan, atau bahkan pada supercar adalah hal langka. Hal tersebut juga kurang lazim untuk diterapkan. Namun yang Anda lihat pada Audi R8 ini adalah hal yang berbeda.

(Audi R8 dengan tambahan roof box)

Pemiliknya ternyata sudah menerapkan roof box pada supercar lainnya. Agar tak 'cemburu' sipemilik pun memasangkan pada Audi R8 kesayangannya. Tak hanya itu, R8 telah menggunakan velg FL26, berukuran 20 × 9 inci di depan dan 20 × 11 inci di bagian belakang, dengan lamburan warna hitam matte.

Velg jenis ini sebetulnya tersedia dalam pilihan: Monaco Gold, Brilliant Silver, Lumiere Gray, dan Anthracite. Nah untuk urusan body, agar menarik perhatian orang, dibubuhkan decal Vector Blue Camouflage untuk nuansa yang lebih gahar.

(Decal dan velg yang dipasangkan pada Audi R8 membuatnya makin gahar)

Namun demikian, hal yang menurut kami kurang lazim adalah pemasangan box pada atap R8. Jika tujuannya untuk mengangkut lebih banyak barang, rasanya sah-sah saja. Namun saat kami rasa box akan dilepas saat kendaraan digukan untuk meluncur di kecepatan tinggi.

Untuk sekadar diketahui, Audi R8 generasi kedua dibanderol mulai dari US$ 138.700, untuk basis Coupe, di Amerika Serikat, sementara untuk versi V10 Plus cukup tambahkan dana $ 55.700. (alx/timBX)

Tags :

#
modif audi r8 dengan roof box,
#
terlihat aneh?,
#
audi r8