MENU
icon label
image label
blacklogo

X-Tomi Design Sulap Jaguar F-Type New 400 jadi Model Wagon

JAN 18, 2017@15:00 WIB | 299 Views

Jaguar F-Type New 400 Sport Launch Eidition telah dikenalkan beberapa waktu kepada publik. Namun melihat penampilan yang standar membuat rumah modifikasi X-Tomi Design untuk meluncurkan versi lain dari mobil sport coupe itu.

Sang seniman pertama-tama membuat rekaan gambar Jaguar F-Type Shooting Break dengan wujud sport wagon. Hasilnya, dengan tangan dinginnya gambar tersebut terlihat ciamik dengan kap mesin yang panjang dari standarnya, atap landai serta buntut dihilangkan. Selain itu seluruh bodi dilabur dengan warna emas.

Secara tampilan, bagian depan yang terlihat standar tetap dipertahankan oleh sang tuner dengan kombinasi warna hitam pada grille dan splitter. Mobil ini juga terlihat apik setelah dicolok velg dicat hitam. Dari samping terlihat kaca bagasi lebih panjang  dibandingkan F-Type versi coupe.

Untuk kita ketahui, X-Tomi Design adalah salah satu rumah modifikasi yang cukup tersohor. Berbagai mobil premium pun juga digarap untuk mewujudkan keterampilannya sebagai sang modifikator. Namun untuk model wagon sendiri, X-Tomi Design hanya baru menggarap dua model saja yakni Mercedes Benz CLS Wagon dan Ferrari GTC4 Lusso.

Dalam keadaan standar, Jaguar F-Type New 400 Sport Launch Eidition di dukung mesin 3,6 liter supercharger V6 yang meghasilkan tenaga 400 hp. Mesin tersebut dikombinasikan dengan transmisi quickshiftgearbox delapan percepatan dan sistem penggerak all wheel drive. [ddy/timBX]

Tags :

#
x-tomi design,
#
modifikasi,
#
modifikasi mobil,
#
modifikasi jaguar f-type new 400,
#
jaguar f-type,
#
jaguar,
#
modifikasi wagon