MENU
icon label
image label
blacklogo

WRC: Thierry Neuville ambil alih Balapan

APR 26, 2017@13:30 WIB | 248 Views

Menjelang hari terakhir kejuaraan balap reli yang saat ini dihelat di Perancis, pebalap Thierry Neuville memimpin trek Tour de Corse yang memanfaatkan nasib sial yang menimpa pebalap reli Citroen 'Kris Meeke'.

Di stage terakhir pada sesi pagi, pebalap reli asal Belgia tersebut berhasil menyalip pebalap reli 'Sebastian Ogier' untuk menempati posisi kedua. Sementara itu diwaktu yang sama pemimpin balapan reli 'Meeke' harus tersingkir setelah mobil Citroen yang dia kendalikan mengalami kegagalan mesin. Dari hal tersebut pebalap 'Neuville' otomatis naik ke posisi pertama.

Sementara itu pebalap reli Hyundai lainnya 'Dani Sordo' menduduki posisi ketiga hanya terpaut 18.8 detik dibelakang Ogier. Sedangkan pebalap Toyota Yaris 'Jari-Matti Latvala berada di posisi ke-empat. Untuk kandidat pemenang reli perancis ini dipegang oleh pebalap Citroen'Craig Been' yang masih bertahan di posisi terdepan pada pekan ini.

Posisi ke-enam masih diduduki oleh pebalap Hayden Paddon, pebalap reli asal Selandia baru itu mengaku masih terasa nyaman dengan mobilnya di posisi tersebut. Sementara itu untuk kategori WRC2 saat ini masih dipimpin oleh pebalap reli dari mobil Skoda Fabia R5 'Andreas Mikkelsen'. [yus/timBX]

Tags :

#
wrc,
#
wrc 2017,
#
blackauto,
#
thierry neuville,
#
kris meeke,
#
sebastian ogier,
#
skoda fabia r5,
#
balap reli