MENU
icon label
image label
blacklogo

Wow! Lamborghini Cententario Roadster Ini Dibandrol Seharga Rp 78 Miliar!

SEP 21, 2021@18:00 WIB | 157 Views

Lamborghini Centenario Roadster yang langka telah terdaftar untuk dijual di Jerman dengan label harga yang menggiurkan.

Lamborghini hanya membuat 20 unit Centenario Roadster, bersama 20 unit Centenario Coupe. Contoh khusus ini menampilkan eksterior yang dibalut kombinasi cat merah dan hitam dengan aksen berbagai bagian serat karbon mengkilap.

Baca juga: Lamborghini Masih Berkomitmen Untuk Mesin V12

Tema merah dan hitam yang berani berlanjut ke kabin dan ditampilkan di kursi berlapis Alcantara, alas lantai, kusen samping, dasbor, panel pintu, dan roda kemudi. Sementara Centenario didasarkan pada Aventador, ia memiliki karakter tersendiri dan bahkan bisa dibilang lebih agresif daripada supercar andalan Lamborghini saat ini.

Lalu ada harganya. Saat diluncurkan, Centenario Roadster dapat dibeli mulai dari $2,23 juta atau sekitar Rp 32 miliar. Namun, contoh khusus di Mobile.de ini memiliki harga yang diminta sebesar 5.500.000 dolar Amerika termasuk PPN di Eropa, kira-kira dua kali lipat dari biaya baru. 

Baca juga: Lamborghini Ciptakan Kembali Atap Convertible

Tentu saja, mobil itu hanya telah dikendarai sejauh 68 km (42 mil) sejak dikirimkan, tetapi harga itu tampaknya sedikit menggelikan, terutama karena Centenario Roadster semua-karbon terdaftar untuk dijual di Kanada tahun lalu seharga 3,7 juta dolar Kanada (Rp 41,3 miliar).

Terlepas dari berapa banyak Centenario Roadster ini akhirnya dijual, pemiliknya akan mengendarai mobil yang tidak seperti yang lain. Ia juga dilengkapi dengan V12 6,5 liter naturally aspirated dengan 759 hp dan torsi 507 lb-ft (690 Nm) yang tidak hanya membantu Lambo dengan kecepatan terbatas, tetapi juga terdengar hebat.[ibd/timBX]

Tags :

#
lamborghini,
#
mobil lamborghini,
#
lamborghini cententario roadster,
#
mobil terbaru lamborghini