MENU
icon label
image label
blacklogo

VW ID Sudah Bisa di Pre Order

MAR 18, 2019@12:30 WIB | 853 Views

Volkswagen mengadakan konferensi pers tahunan dengan beberapa berita menarik, seperti mulai 8 Mei, pelanggan VW dapat memesan ID.3 (pre order) agar calon pemiliknya tidak perlu menunggu lama alias inden, dengan membayar down payment terlebih dahulu. Model produksi dari ID.3 akan diluncurkan pada bulan September. 

“Mengingat minat pada ID. Cukup banyak diterima oleh dealer kami, saya pikir ada kemungkinan bahwa edisi peluncuran akan sudah terjual sebelum kami merilis ID. pada bulan September, ”kata Direktur Penjualan, Jürgen Stackmann.

VW memberikan harga awal ID.3, 30.000 euro atau sekitar Rp 484 jutaan. Di tahun 2020 berikutnya, VW akan meluncurkan ID. Crozz dalam format Tiguan, adalah SUV listrik pertama merek tersebut, yang juga akan ada versi coupénya pada tahun 2021. Pada tahun 2022, Volkswagen kemudian akan memperkenalkan ID. Buzz, penerus VW Bulli.

Sasaran VW adalah menjadi produsen mobilitas listrik nomor 1 di dunia pada tahun 2025 dan menjual lebih dari satu juta kendaraan listrik per tahun nantinya. Untuk tujuan ini, VW bermaksud memproduksi lebih dari 10 juta mobil listrik berbasis platform MEB di pabriknya di Eropa, Cina dan Amerika Serikat dalam sepuluh tahun mendatang. Model yang disebutkan tadi tidak akan berhenti di situ, karena lebih dari 20 model direncanakan akan diproduksi dengan platform MEB.

Secara keseluruhan, volkswagen berencana untuk meningkatkan investasi dalam teknologi masa depan menjadi 19 miliar euro pada tahun 2023, dari 8 miliar euro lebih dari yang semula direncanakan untuk periode 2019-2023.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
volkswagen,
#
vw id,
#
mobil listrik,
#
pre order