MENU
icon label
image label
blacklogo

VW Bulli Ini Akan Hadir di Geneva Motor Show

FEB 25, 2019@14:00 WIB | 1,183 Views

Volkswagen memberikan facelift untuk Van T6 milik perusahaan raksasa otomotif Jerman tersebut. Dan sekarang Volkswagen membawa mobil Type 2 atau T6 Bulli ke pasar dengan penggerak elektrik. Minibus T6.1 yang sudah dirombak habis-habisan ini akan tersedia di pasar di pertangahan tahun 2019 ini.

Sebagai kendaraam versi listrik, Bulli yang sudah diperbarui ini memiliki motor listrik dengan 82 kW dan dua opsi baterai yaitu 38,8 dan 77,6 kWh, di mana baterai terbesar yang paling besar tersebut dapat membawa mobil ini bergerak hingga menempuh jarak sejauh lebih dari 400 km,berdarakan data dari NEDC. 

Rincian lebih lanjut tentang van listrik ini belum dibocorkan, namun, dalam kegiatan pameran Kendaraan Komersial IAA tahun lalu, Volkswagen dan Abt telah menghadirkan eTransporter sebagai pemulihan model lama dari van Volkswagen berdasarkan gaya dari T6, bersama dengan e-kargo bike, e-Caddy van dan Van Transporter listrik. Pada Geneva Motor Show tahun ini, T6 akan dihadirkan dalam varian teknis elektrik yang ditangani oleh Abt.

Facelift T6 umum oleh Volkswagen paling terlihat pada gril radiator yang lebih besar. Selain modifikasi eksterior yang lebih baik lagi, Volkswagen juga telah mendesain ulang interior panel instrumen dan ‘membungkusnya’ dengan jaringan dan sistem bantuan, termasuk akses online permanen.[prm/timBX/foto: berbagai sumber]

Tags :

#
autonews,
#
volkswagen,
#
vw t6 bulli,
#
ev,
#
mobil listrik,
#
geneva motor show